5 Artis Anak Pendeta Jadi Mualaf dan Krisna Mukti Ngeri Hukuman Mati Ferdy Sambo

Krisna Mukti.
Sumber :
  • Instagram/krisna69.mukti

VIVA Showbiz – Berita tentang beberapa artis Tanah Air yang ternyata terlahir dari keluarga pendeta namun mereka memilih menjadi mualaf, menjadi berita yang paling banyak dibaca di kanal Showbiz VIVA.co.id. Selain itu, Krisna Mukti khawatir dengan keadaan para hakim yang memvonis mati Ferdy Sambo.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Sejumlah berita menjadi trending topik di kanal Showbiz sepanjang hari ini. Berikut adalah 4 artikel berita terpopuler dari kanal Showbiz VIVA edisi Selasa 14 Februari 2023.

1. 5 Artis Indonesia Anak Pendeta, Ada yang Memilih Pindah Jadi Mualaf

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Astrid Kuya dan Uya Kuya

Photo :
  • Intip Seleb

Beberapa selebriti Tanah Air terlahir dari keluarga pendeta dan bahkan di antara mereka memiliki latar belakang agama yang sangat kuat di keluarganya. Meski terlahir dari keluarga pendeta, beberapa publik figur ini malah memilih untuk terjun ke dunia hiburan dan tidak mengikuti jejak orang tuanya sebagai pendeta.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Baca selengkapnya di sini.

2. Ferdy Sambo Divonis Mati, Krisna Mukti Ngaku Khawatir Nasib Hakim: Gue Ngeri!

Krisna Mukti.

Photo :
  • Instagram/krisna69.mukti

Putusan hakim yang ditetapkan pada sidang vonis Ferdy Sambo sebagai terdakwa kasus pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat pada Senin, 13 Februari 2023 rupanya berhasil menuai banyak sorotan orang. Sebut saja salah satunya adalah artis senior Krisna Mukti yang sangat menyambut baik putusan sidang vonis yang diberikan terhadap suami Putri Candrawathi itu. Melihat putusan hakim Wahyu Iman Santoso, rupanya membuat artis sinetron pada masanya ini angkat suara melihat vonis hukuman mati yang diberikan pada Ferdy Sambo.

Baca selengkapnya di sini.

3. Sama-sama Pilih Childfree, Alasan Cinta Laura Dinilai Lebih Mulia Dibanding Gita Savitri

Cinta Laura

Photo :
  • IG @claurakieh

Belum selesai maraknya isu persoalan childfree yang dipilih Gita Savitri hingga membuat namanya selalu menjadi sorotan jika berbicara tentang anak dan awet muda.  Hebohnya isu tersebut rupanya juga menyeret nama artis cantik Cinta Laura Kiehl. Berbeda dengan alasan yang dibeberkan oleh YouTuber Gita Savitri atau yang kerap disapa Gitasav perihal tidak ingin memiliki anak ini. Cinta Laura ternyata memiliki alasan yang dinilai lebih mulia dan masuk akal di balik keputusannya menganut prinsip childfree.

Baca selengkapnya di sini.

4. Daus Mini Digugat Cerai, Sering Berkata Kasar ke Mertua dan Akui Selingkuh

Daus Mini

Photo :
  • Aiz Budhi/VIVA

Daus Mini resmi digugat cerai oleh sang istri Shelvie Hana Wijaya. Ia dituding telah berselingkuh dari Shelvie selama setahun belakangan ini dan bersikap kasar kepada mertuanya. Daus Mini pun telah mengakui kepada sang istri bahwa ia berselingkuh dengan wanita lain. Pelawak 35 tahun tersebut lantas meminta maaf karena telah mengkhianati istrinya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya