Luna: Hidup Kita Masih Berjalan Normal

Luna Maya
Sumber :

VIVAnews - Luna Maya dan Ariel sudah berani tampil di depan publik untuk memberikan keterangan seputar video mesum yang ditudingkan mirip dirinya dan sang kekasih.

Luna Maya dan Ariel terlihat tidak canggung lagi duduk berdampingan saat diwawancara secara khusus oleh stasiun televisi tvOne. Keduanya tampak santai menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan.

Luna dan Ariel secara mantap mengakui merasa dirugikan dengan pemberitaan-pemberitaan yang makin menyudutkan keduanya. Nama dan popularitasnya pun ikut dipertaruhkan.

Meski demikian, bagi Luna kasusnya ini tidak berpengaruh pada aktivitasnya sehari-hari.

"Kita lagi proses aja. Kehidupan kita tetap normal berjalan, walaupun kita sangat dirugikan, bukan berarti menutup diri dari masyarakat. Kita hanya mau cuti sampai kasus ini selesai. Sampai saat ini, kita masih datang ke acara-acara dan beraktivitas," kata Luna saat diwawancara tvOne, 14 Juni 2010.

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Menurut Ariel, kasus ini memang merugikan mereka. Luna, misalnya, harus libur dan menghentikan aktivitasnya untuk menenangkan diri agar tidak terlalu banyak tekanan. (umi)

Bitcoin dan aset kripto.

Pemerintah Sudah Kantongi Rp 112 Miliar Pajak Transaksi Kripto pada 2024

 Direktorat Jenderal Pajak (DJP) mengungkapkan telah memungut pajak transaksi aset kripto sebesar Rp112 miliar selama 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024