Transformasi Millen Cyrus, Pangeran William Dalang Pengusiran Harry-Meghan

Millen Cyrus.
Sumber :
  • Instagram @lambe_turah

VIVA Showbiz – Artikel soal transformasi dulu dan sekarang Millen Cyrus, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Selasa, 7 Maret 2023.

Lebih Berpengalaman Soal Pernikahan, Raffi Ahmad Kasih Pesan Buat Rizky Febian dan Mahalini

Artikel tudingan transfer Raffi Ahmad ke Aldila Jelita, ternyata juga membuat publik penasaran. Kabar Raffi Ahmad yang akhirnya konfirmasi bukti transfer ke Indra Bekti dan Aldilla Jelita, turut menjadi perhatian para pembaca. Artikel menguak Pangeran William dalang Pengusiran Harry-Meghan, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA edisi Selasa, 7 Maret 2023.

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

7 Potret Transformasi Millen Cyrus Dulu dan Sekarang, Bikin Pangling

Millen Cyrus Waktu Remaja

Photo :
  • Instagram
Selamat! Chand Kelvin Resmi Melamar Sang Kekasih

Millen Cyrus belakang ini menarik perhatian publik, usai dirinya memamerkan kekasih barunya yang bernama Lionel Lee. Ia juga sudah mengunggah bersama pacarnya di Sosial Media Instagram. 

Millen yang merupakan transwoman ini kini memilik tubuh yang seksi dan elegan layaknya wanita cantik. Tentu transformasi ini membutuhkan proses panjang dan waktu yang lama. Nah, berikut Transformasi Millen Cyrus Dulu dan Sekarang:

Baca selengkapnya di sini.

Gak Salah Transfer, Segini Uang yang Diberikan Raffi Ahmad untuk Indra Bekti

Mobil mewah Raffi Ahmad ditempel stiker oleh Rafathar

Photo :
  • Instagram: raffinagita1717

Raffi Ahmad belum lama ini menunjukan niat baiknya untuk membantu sang sahabat Indra Bekti dengan menyumbangkan sejumlah uang. Akan tetapi, Raffi diduga salah transfer ke Aldilla Jelita sehingga Indra Bekti tidak bisa menggunakan uang tersebut. 

Tersiar pula kabar bahwa suami Nagita Slavina itu membantu biaya pengobatan Indra Bekti hingga Rp1,2 miliar. Namun, kabar tersebut segera dibantah oleh pengacara Milano Lubis mewakili Bekti dan Aldilla.

Baca selengkapnya di sini.

Terungkap, Pangeran William Dalang Pengusiran Harry-Meghan dari Frogmore Cottage

Pangeran William dan Pangeran Harry di Kastil Windsor, Inggris

Photo :
  • AP Photo/Martin Meissner

Pangeran William disebut-sebut sebagai dalang pengusiran pasangan suami istri Pangeran Harry dan Meghan Markle di Frogmore Cottage, demikian menurut Lady Victoria Hervey. Bukan tanpa alasan, kediaman keluarga kerajaan itu memberi makna mendalam bagi Pangeran William yang tak sudi ditempati oleh adik iparnya.Indra

Baca selengkapnya di sini

Indra Bekti Lupa Udah Terima Transferan, Raffi Ahmad Akhirnya Angkat Bicara

Indra Bekti

Photo :
  • IG @indrabekti

Media sosial saat ini tengah ramai dengan pemberitaan mengenai Indra Bekti yang diduga tidak menerima uang donasi dari Raffi Ahmad. Isu itu mencuat ketika Bekti hadir menjadi bintang tamu dalam acara televisi yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. 

Dalam acara itu, Bekti diduga merasa tidak menerima uang donasi dari Raffi Ahmad. Karena hal tersebut, publik pun menduga jika uang donasi dari Raffi Ahmad masuk ke Aldilla Jelita, istri Indra Bekti

Baca selengkapnya di sini.

Raffi Ahmad Ungkap Soal Tuduhan Minta Kembalikan Uang yang Ditransfer ke Aldilla Jelita

Aldilla Jelita

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Presenter kondang Raffi Ahmad akhirnya membantah kabar yang mengatakan bahwa dirinya akan meminta sejumlah uang yang sudah ditransfer ke Aldilla Jelita ketika Indra Bekti di rawat di rumah sakit beberapa waktu lalu. 

Menurut Raffi, dirinya memang sengaja dan ikhlas ingin membantu Indra Bekti yang sempat mendapat penanganan karena pendarahan otak. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya