Dinilai Sebagai Aktor Panutan, Keanu Reeves: Tak Ada yang Sempurna

Keanu Reeves
Sumber :
  • Page Six

VIVA Showbiz – Meskipun Keanu Reeves tahu dia sering dipanggil sebagai aktor panutan, namun dia ingin orang-orang mengerti bahwa dia juga memiliki kekurangan seperti manusia biasa lainnya.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

“Jelas, tidak ada orang yang sempurna, tapi saya menghargai niat baik (orang-orang),” kata aktor itu, melansir Page Six saat hadir di premier film “John Wick: Chapter 4”.

Ia bahkan mengakui bahwa kadang-kadang ia menjadi agak pemarah jika sedang kelaparan.  

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

"Tentu saja aku bisa menjadi hangry (hungry & angry/lapar & marah," jawabnya dengan ramah.

Keanu Reeves hadir di San Diego Comic Con 2022

Photo :
Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Namun, dia tetap memoles personanya sebagai pria yang baik di premiere film, ketika dia berinteraksi dengan penggemar yang berbaris di luar teater, dengan senang hati berfoto selfie dan mengobrol ramah bersama mereka. 

Reeves sedang mempromosikan bagian keempat dari serial aksi tersebut, di mana ia berperan sebagai pembunuh bayaran legendaris, John Wick, yang telah ia perankan sejak film pertama dirilis pada tahun 2014.

Bahkan dia terdengar sedikit terkesima dengan kesuksesan franchise tersebut. “Luar biasa,” jawabnya saat ditanya tanggapan, “luar biasa, dan terasa sangat istimewa.”

Saat ditanya apa yang membuatnya memutuskan untuk melakukan aksi berbahaya sendiri, seperti melompat ke atas sepeda motor di usianya yang ke 58 tahun, jawaban Reeves ternyata di luar dugaan. 

“(itu karena) cinta,” jawab Reeves. "Saya suka melakukan aksi, saya suka film aksi, terutama saya sangat suka aksi di 'John Wick', apa pun aksi yang harus dilakukan, saya suka," jelasnya. 

Ia bahkan mengungkapkan bahwa tubuhnya mendapat banyak memar karena aksi laga yang ia lakukan. 

Keanu Reeves

Photo :
  • Page Six

"Saya punya banyak memar," ungkapnya. “Saya suka saya mendapat beberapa memar dari aksi ini. Memar itu menyenangkan!”

Keanu Reeves memang terkenal sebagai seorang aktor yang rendah hati dan dermawan. Ia tak segan mengobrol dengan penggemar berjalan-jalan seperti orang biasa, sering mendermakan uangnya untuk para crew film, bahkan hidup sederhana dan tak terlalu glamor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya