Potret-Potret Muhammad Zayyan, Member Baru Group Band Korea XODIAC asal Indonesia

Muhammad Zayyan
Sumber :

VIVA Showbiz – Satu lagi anak muda Indonesia yang membanggakan!

2NE1 Rayakan Anniversary Debut ke-15 Tahun, Bagikan Foto Fullteam!

Zayyan atau Muhammad Zayyan Zayyan merupakan satu dari enam orang yang akan debut dalam boy group asal Korea Selatan, XODIAC pada 25 April mendatang. 

Persiapan debut tersebut diumumkan melalui akun resmi media sosial XODIAC, @XODIACofficial beberapa waktu lalu, yang juga menyertakan dua foto potret para member, termasuk Zayyan.

Potret Manis Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid di Tempat Cantik Penuh Bunga

Group Band Xodiac

Photo :

XODIAC mengenalkan dua member lainnya,  yaitu Beomsoo dan Wain. Ketiganya terpotret mengenakan jas rapih dan elegan. Diketahui, mereka akan debut dengan lagu berjudul Throw A Dice

5 Potret Nayunda Nabila, Biduan Cantik yang Terseret Kasus Korupsi Eks Mentan SYL

XODIAC – ‘THROW A DICE’ ZAYYAN. 2023. 04. 25 6PM (KST)," bunyi keterangan yang diutlis dalam unggahan @XODIACOfficial, dilansir VIVA pada Selasa, 11 April 2023.

Berikut potret-potretnya. 

Setelah tanggal debut Zayyan bersama XODIAC diumumkan, banyak orang yang mulai penasaran dengan sosoknya.

Muhammad Zayyan

Photo :

Pemuda yang memiliki nama lengkap Muhammad Rifki Fahri Zayyan atau dikenal sebagai Zayyan ini merupakan trainee di agensi OCJ Entertainment. 

Sebelumnya, remaja tampan kelahiran 23 Februari 2000 itu juga pernah mengikuti ajang pencarian Rising Star Indonesia musim ketiga tahun 2018. Selain itu, juga pernah mengikuti audisi Indonesian Idol musim 10 pada 2019.

Zayyan

Photo :

Pemuda berusia 23 tahun itu juga pernah menjadi talent di CoppaMagz dan Erain Entertainment. Memiliki suara yang merdu, Zayyan bahkan sempat memperlihatkan talentanya di kanal YouTube miliknya yang bernama ZYYN, dan meng-cover banyak lagu-lagu terkenal. 

Zayyan

Photo :

Kabar dirinya yang akan segera debut itu pun disambut baik oleh masyarakat Indonesia. Bahkan, unggahan fotonya di Twitter telah mendapat lebih dari 44 ribu like hingga artikel ini ditulis. 

Muhammad Zayyan

Photo :

Sementara itu, dilansir dari berbagai sumber, XODIAC adalah bagian dari OCJ NEWBIES berisi 17 member trainee boy group yang berada di bawah agensi asal Hong Kong bernama One Cool Jacso, yang berkiblat ke K-Pop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya