Uki: Ariel Akan Terus di Peterpan

Ariel 'Peterpan'
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Sejak mendekam sebagai tahanan Mabes Polri, Ariel banyak dibesuk oleh rekan sesama artis. Tak terkecuali, para personel Peterpan, Lukman, Uki dan Reza yang terlihat datang ke Mabes Polri untuk melihat kondisi Ariel.

Ketiga rekan Ariel di Peterpan tersebut dikabarkan ikut menjalani pemeriksaan di ruang Bareskrim Mabes Polri. Namun, tidak ada pernyataan resmi yang keluar dari Lukman, Uki maupun Reza. "Kita datang kesini untuk kasih support saja," kata Uki di Mabes Polri, 24 Juni 2010.

Uki juga bercerita banyak tentang pertemuannya dengan Ariel. Menurutnya, mereka banyak membahas bagaimana kelangsungan status Ariel dengan Peterpan untuk ke depannya.

"Ariel akan tetap sama kita sampai kapanpun karena kita nggak ada niat untuk mengganti atau mengeluarkan dia. Jadi mau sampai kapan pun, dia akan menjadi bagian Peterpan," kata Uki lagi.

Ketiga personel Peterpan itu kompak mengatakan Ariel adalah teman yang baik dalam bergaul. Uki justru menekankan rasa tidak percayanya pada keaslian video porno yang menyebut Ariel sebagai pelakunya.

"Karena kalau saya bilang yakin dan harus mempertanggung jawabkannya ke akhirat itu akan jadi fitnah," tutup Uki.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat
Parto Dijenguk Akri dan Eko Patrio

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Dalam kesempatan itu, Akri juga meminta kepada penggemar ataupun teman-teman dari Parto agar tidak perlu khawatir karena saat ini kondisi kesehatan sang komedian.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024