Profil Shindy Samuel, Selebgram yang Jadi Sorotan Usai Jalani Operasi Bariatrik

Selebgram Shindy Samuel dan Robby Purba
Sumber :
  • Instagram @robbypurba

Jakarta – Operasi Bariatrik akhir-akhir ini memang tengah diincar banyak orang, khususnya bagi mereka yang mengalami obesitas dan ingin diet namun sulit untuk menurunkan berat badan. 

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Setelah Melly Goeslaw, kini selebgram dan pengusaha Shindy Samuel pun ikut menjalani operasi Bariatrik

Melalui akun Instagram pribadinya, Shindy mengungkapkan bahwa ia telah menjalani prosedur tersebut dan dikunjungi oleh sahabat-sahabat artisnya.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Selebgram Shindy Samuel jalani operasi bariatrik

Photo :
  • Instagram @rendyshindy_samuel

Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan sahabat-sahabatnya yang telah menjenguknya di rumah sakit saat dalam proses pemulihan.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

"Kepada mereka yang datang mengunjungi saya pada hari operasi bariatrik saya, saya selalu berterima kasih. Kepedulian dan perhatian Anda lebih berarti bagi saya daripada kata-kata yang bisa diungkapkan. Terima kasih telah ada untukku di setiap langkahku," tulis Shindy Samuel dalam captionnya.

Namun, siapa sebenarnya sosok Shindy? Ini profil singkatnya, dihimpun dari berbagai sumber.

Sejak namanya menjadi trending di media sosial, Shindy Samuel sering dibicarakan.

Shindy, yang memiliki nama asli Shindy Romawi Rapsanjani adalah istri dari aktor sekaligus model ternama yakni Rendy Samuel. 

Selebgram Shindy Samuel

Photo :
  • Instagram @rendyshindy_samuel

Sebelum sukses seperti sekarang, Shindy dulunya berprofesi sebagai seorang bidan di sebuah Puskesmas. Ketika Shindy menjadi bidan, ia juga merupakan Aparatur Sipil Negara atau ASN. 

Hingga akhirnya ia memutuskan untuk menikah dengan Rendy Samuel dan menjajal keberuntungan untuk membangun bisnis kuliner. Setelah menjajal bisnis kuliner, Shindy beralih ke bisnis di bidang kecantikan yaitu kosmetik atau skincare sejak tahun 2020 lalu.

Kini, ia adalah seorang businesswoman atau pengusaha yang sukses. Diketahui, Shindy Semuel memiliki brand kosmetik ternama bernama Glam Shine.

Shindy diketahui telah memiliki 2 orang anak dari pernikahannya dengan Rendy Samuel.

Shindy merayakan hari kelahirannya pada tanggal 23 Maret dan berzodiak Aries.

Sebagai informasi, operasi bariatrik, juga dikenal sebagai bedah obesitas. Ini merupakan prosedur medis yang dilakukan untuk membantu seseorang yang mengalami obesitas berat dalam mencapai penurunan berat badan yang signifikan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya