19 Tahun Tunangan, Michelle Yeoh Akhirnya Menikah dengan Mantan Bos Ferari

Michelle Yeoh dan Jean Todt
Sumber :
  • Hollywood Reporter

VIVA Showbiz – Bintang peraih Oscar Everything Everywhere All At Once dan American Born Chinese, Michelle Yeoh akhirnya telah menikah dengan tunangannya, mantan CEO Ferrari Jean Todt, pada 27 Juli 2023 di Jenewa, Swiss setelah mereka bertunangan selama 19 tahun.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Yeoh yang berusia 60 tahun, yang awal tahun ini menjadi wanita keturunan Asia pertama yang memenangkan Academy Award untuk aktris terbaik, mengonfirmasi pernikahannya dengan Todt, yang berusia 77 tahun, akhir pekan lalu.

“19 tahun dan YA!! kami (akhirnya) menikah!! Terimakasih untuk 'keluarga' kami yang mencintai kami selama ini. Kami mencintaimu dan masih banyak lagi yang akan datang,” tulis aktris kelahiran Malaysia itu, melansir People, Senin, 31 Juli 2023.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Michelle Yeoh di Oscar 2023

Photo :
  • Vanity Fair

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Unggahan tersebut menyertakan gambar dari dua cincin yang saling bertaut dan satu lagi dari mereka duduk meringkuk bersama di tempat tidur yang dihiasi kelopak bunga.

Bidikan pesan pernikahan tercetak yang diposting ke Instagram oleh pembalap Felipe Massa, yang menjadi tamu di upacara tersebut, memberikan sekilas kisah cinta panjang yang mengarah ke pernikahan minggu lalu.

“Kami bertemu di Shanghai pada 4 Juni 2004. Pada 26 Juli 2004, J.T. melamar M.Y. dan dia bilang YA! Hari ini setelah 6.992 hari pada 27 Juli 2023 di Jenewa dikelilingi oleh keluarga dan teman yang penuh kasih, kami sangat senang merayakan momen spesial ini bersama!” tulis pesan itu.

Pada tahun 2005, Yeoh bercerita bahwa ketika ia bertemu Todt di Shanghai, itu adalah "takdir", dan Yeoh menggambarkan Todt sebagai seorang yang "murah hati dan manis”.

Yeoh pertama kali terkenal dalam film aksi Hong Kong tahun 1980-an dan 90-an, sebelum peran internasional terobosannya pada tahun 1997 berlawanan dengan Pierce Brosnan dalam film "Tomorrow Never Dies."

Todt, yang mencatatkan namanya sebagai co-driver Kejuaraan Reli Dunia, juga mantan presiden badan pengatur Formula 1, Federation Internationale de l'Automobile. Dia saat ini menjabat sebagai utusan khusus Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk keselamatan jalan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya