Alasan KD Kembali ke Raul Lemos

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Hubungan Krisdayanti dengan Raul Lemos kembali bersemi. KD merasa sudah tak ada lagi penghambat dalam jalinan cintanya dengan pria yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut. Ada beberapa alasan yang membuat KD memilih untuk kembali ke pelukan Raul.

"Bagi KD tidak mudah menjalin asmara dengan pria baru. Kalau sudah kenal dan nyaman dengan pria sebelumnya, KD enggan atau malas berhubungan spesial dengan pria yang baru," kata Elsie Lontoh, sahabat sekaligus kuasa hukum KD saat dihubungi VIVAnews, Kamis 8 Juli 2010 malam.

Elsie mengaku sifat terbuka yang diperlihatkan KD seputar kedekatannya bersama Raul karena mantan istri Anang Hermansyah itu sudah yakin dengan status Raul yang baru.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Dia merasa tak ada lagi penghalang baginya untuk menjalani kisah cintanya dengan pria asal Timor Leste tersebut. Menurut Elsie, KD mendapatkan kebahagiaan saat bersama Raul.

"KD bisa bahagia dengan keadaan itu. Raul sudah membuat KD nyaman," ucapnya.

Penggemar Hello Kitty ini juga menjelaskan KD tak main-main dengan apa yang sedang dijalaninya tersebut. KD ingin menjalani hubungannya dengan Raul secara serius dan ingin mengakhiri hubungan itu ke jenjang yang lebih tinggi lagi yakni pernikahan. Tetapi, dia belum mau terburu-buru karena masih banyak hal yang harus dilakukan janda dua anak itu.

"Kalau menikah nggak akan tahun ini," ujarnya. (sj)

Sosok Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang  di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024. Pelaku ayah biologisnya sudah ditangkap

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024