Elon Musk dan Paris Hilton Lagi Berselisih, Ada Apa?

Elon Musk dan Paris Hilton
Sumber :
  • Complex

VIVA Showbiz – Secara mengagetkan, mogul teknologi Elon Musk dan sosialita internasional Paris Hilton kini tengah berselisih.

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Musk pemilik X (sebelumnya Twitter) baru saja mengecam Hilton yang kini menjadi wirausaha, karena Hilton baru saja menarik iklan peralatan dapur miliknya yang bernama “Be an Icon” dari platform media sosial Musk di tengah kekhawatiran atas konten antisemitnya.

“Kampanye iklan Hilton tidak terlalu meyakinkan,” kata Musk menyindir di akunnya X nya. “Menurutku Paris tidak bisa banyak memasak," lanjutnya, melansir Page Six, Selasa, 5 Desember 2023. 

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Elon Musk.

Photo :
  • Driving.ca

Pada bulan Oktober, CEO X Linda Yaccarino mengumumkan kemitraan antara platform tersebut dan perusahaan milik Paris Hilton, 11:11 Media. Namun, Hilton mengakhiri kerjasama itu setelah Musk tampaknya mendukung teori konspirasi antisemit bulan lalu.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Perusahaan lain, termasuk Disney, Paramount, NBCUniversal, Comcast, Lionsgate dan IBM, antara lain, juga menarik iklan mereka dari X karena aktivitas daringnya yang tidak sensitif.

Musk baru-baru ini meminta maaf atas postingannya, tetapi juga meminta pengiklan untuk “mengurus urusan kalian” sendiri.  "Tak apa, saya juga tidak ingin mereka beriklan di X,” katanya bulan lalu di New York Times DealBook Summit di New York, 

"Jika seseorang ingin memeras saya dengan iklan atau uang, pergi saja. Pergi. Urus dirimu sendiri,” katanya, yang dengan sengaja menyampaikan itu untuk CEO Disney, Bob Iger.

Paris Hilton memang tengah gencat mempromosikan lini peralatan dapurnya, yang meliputi peralatan makan berwarna merah muda, wajan dan teko teh melalui Instagram dan TikTok. 

Terlepas dari pendapat Musk tentang bakatnya sebagai koki, Hilton mengungkapkan antusiasmenya atas terjunnya ke bidang peralatan dapur selama wawancara dengan Eater yang diterbitkan pada 29 November. 

“Melihat semua peralatan dapur yang tersedia online dan di toko, saya menyadari itu sangat membosankan dan tidak menyenangkan. Saya tidak benar-benar melihat warna merah jambu. Saya baru saja melihat warna-warna berkarat, seperti perak dan membosankan,” kata Hilton tentang usaha bisnis terbarunya. 

Paris Hilton

Photo :
  • instagram @parishilton

"Sepertinya ada sesuatu yang hilang. Saya ingin meninggikan dapur orang-orang dan membuat mereka memasak lebih menyenangkan,” jelas pelantun “Stars Are Blind” itu. "Saya ingin semua orang merasa seperti ikon, bahkan di dapur. Setiap orang harus merasa ikonik di mana pun mereka berada tutupnya. 

Saat banyak yang bertanya mengenai perselisihan itu, Hilton tidak menanggapinya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya