Terpopuler: Kiky Saputri Puji Anies Baswedan di Debat Capres 2024, Kantor Baru Baim Wong Ambruk

Kiky Saputri.
Sumber :
  • Instagram @kikysaputrii

VIVA Showbiz – Kiky Saputri yang menyebut Anies Baswedan The Real King of Retorica saat Debat Capres 2024, menyita banyak perhatian. Berita ini pun melesat di jajaran terpopuler. 

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Ammar Zoni yang kembali tertangkap karena narkoba untuk ketiga kalinya juga tak kalah bikin publik kaget. Belum lagi soal kantor baru Baim Wong yang ambruk hingga Richard Lee didemo. 

Berikut kami sajikan secara lengkap daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Rabu 13 Desember 2023. 

Nasdem Jadikan Anies Baswedan Prioritas Utama Maju Pilkada Jakarta, Ahmad Sahroni Kedua

Komentari Debat Capres 2024, Kiky Saputri: Pak Anies Baswedan The Real King of Retorica

Kiky Saputri

Photo :
  • IG @kikysaputrii
Anies Puji Konsistensi PKS Jadi Oposisi di Depan Surya Paloh dan Cak Imin

Komika Kiky Saputri ikut memberikan komentar untuk hasil debat Capres 2024 yang digelar pada Selasa malam di Gedung KPU Jakarta. 

Acara debat Capres 2024 perdana ini disiarkan secara langsung di berbagai stasiun televisi swasta. Meskipun tidak hadir ke lokasi secara langsung, nampaknya sang komika ikut memantau jalannya debat Capres dari kejauhan.

Baca selengkapnya di sini.

Hattrick! Baru Juga Bebas, Ammar Zoni Ditangkap Lagi Gegara Narkoba

Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram

Entah apa yang ada dalam benak artis Ammar Zoni. Bagaimana tidak, baru saja menghirup udara segar, dia kembali ditangkap.

Penyebabnya sama, lagi-lagi narkoba. Total ini adalah ketiga kalinya dia berurusan dengan hukum gegara narkoba. Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Indrawienny Panjiyoga membenarkannya.

Baca selengkapnya di sini

Usung Adat Melayu Riau, Ini Potret-potret Resepsi Pernikahan Rizki DA dan Hersa Rahayu

Resepsi pernikahan Rizki DA dan Hersa Rahayu

Photo :
  • Instagram @da2_rizki123

Rizki DA, bintang dangdut dan mantan suami Nadya Mustika, akhirnya melepaskan masa dudanya dengan menggelar pernikahan bersama perempuan bernama Hersa Rahayu pada Sabtu, 9 Desember 2023. 

Acara pernikahan Rizki DA dan Hersa Rahayu menjadi sorotan karena prosesi akad nikahnya dihelat secara tertutup di Bandung, Jawa Barat, tanpa kehadiran awak media. Dilanjutkan dengan menggelar resepsi pernikahan, berikut ini potret-potretnya.

Baca selengkapnya di sini

Richard Lee Didemo, Buntut Podcast dengan Elia Myron

Richard Lee

Photo :
  • Tangkapan layar

Demonstrasi damai digelar di depan Klinik Athena, tempat podcast yang dibawakan oleh Richard Lee. Aksi ini merupakan bentuk protes terhadap tindakan Richard Lee yang mengundang Elia Myron dalam podcastnya. Peserta aksi mengklaim, ucapan Elia Myron di TikTok berpotensi mengganggu kerukunan umat beragama, namun Richard Lee tetap mengundangnya.

Demonstran menyoroti episode podcast dimana Richard Lee tidak mengedit pernyataan Elia Myron, yang diduga menyamakan kepercayaan agama Islam dengan yang lainnya. Menurut peserta aksi, hal ini dapat menimbulkan kesalahpahaman serius tentang keyakinan agama tertentu.

Baca selengkapnya di sini

Detik-detik Kantor Baru Baim Wong Ambruk, Kaca-kaca hingga Plafon Pecah Semua

Baim Wong

Photo :
  • YouTube Denny Sumargo

Kabar buruk baru saja menimpa pesinetron tampan, Baim Wong. Hal tersebut tak lepas adanya kabar memprihatinkan terkait kantor barunya yang dikabarkan runtuh secara mendadak yang berlokasi di kawasan Setu, Tangerang Selatan.

Dalam sebuah unggahan video yang dibagikan oleh akun @ur.circles memperlihatkan momen detik-detik saat kantor barunya secara perlahan ambruk hingga nyaris melukai para karyawan yang ada di dalamnya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya