Catatan Medis Kate Middleton Bocor, Istana Lakukan Investigasi

Kate Middleton, Putri Wales
Sumber :
  • People

London – Belum selesai dengan konspirasi tentang menghilangnya Kate Middleton dari muka publik, kini sebuah kasus kembali menyangkut sang Princess of Wales.

Luar Dalam Bulan Akhirnya Terkuak

Dikatakan, sebuah investigasi telah diluncurkan ke klinik tempat Kate Middleton menjalani operasi atas klaim bahwa seorang staf mencoba mengakses catatan medis pribadinya, menurut laporan.

Menurut The Mirror, setidaknya satu anggota staf di The London Clinic di Marylebone, London, berusaha mengakses catatan medis Putri Wales secara ilegal. Hal ini terjadi di tengah spekulasi mengenai kondisi Kate pasca operasinya, dilansir Rabu, 20 Maret 2024.

Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

Saat dihubungi, juru bicara Istana Kensington mengatakan: "Ini adalah masalah The London Clinic."

Kate Middleton Terlihat di Publik Untuk Pertama Kalinya Usai Operasi Perut

Photo :
  • new york post
Imam Masjid di Inggris Dilaporkan ke Polisi Gegara Izinkan Siswa Salat

Sebuah sumber mengatakan “bos senior rumah sakit” memberi tahu istana tentang pelanggaran keamanan itu dan mencatat bahwa penyelidikan menyeluruh akan dilakukan.

“Ini adalah pelanggaran keamanan besar dan sangat merugikan rumah sakit, mengingat reputasinya yang tidak ternoda dalam merawat anggota keluarga kerajaan,” kata seorang sumber kepada outlet tersebut, kemudian menambahkan, “Seluruh staf medis sangat terkejut dan putus asa atas kejadian tersebut. tuduhan tersebut dan kami sangat terluka karena kolega tepercaya diduga bertanggung jawab atas pelanggaran kepercayaan dan etika tersebut.”

Klinik London tidak membahas klaim spesifik mengenai Kate Middleton, tetapi mengatakan: “Kami sangat yakin bahwa semua pasien kami, apa pun statusnya, berhak mendapatkan privasi dan kerahasiaan total mengenai informasi medis mereka.”

Hal ini terjadi ketika para staf kerajaan dilaporkan kini sedang menyusun rencana bagi Kate untuk kembali ke kehidupan publik selama akhir pekan Paskah.

Kate belum pernah melakukan kegiatan resmi apa pun atau tampil di hadapan publik sejak menjalani prosedur yang sukses pada perutnya pada bulan Januari dan tidak akan kembali sampai dia benar-benar pulih.

Pejabat istana telah berdiskusi dengan Kate tentang kemungkinan dia berjalan ke gereja pada hari Minggu Paskah untuk bergabung dengan anggota keluarga lainnya untuk kebaktian pagi Paskah tahunan yang berlangsung di Kapel St George, Windsor, menurut The Times.

Pada hari Senin, TMZ memperoleh video pertama sang putri sejak prosedurnya pada bulan Januari. Dalam klip berdurasi 40 detik, yang dilaporkan diambil pada hari Sabtu, dia terlihat berjalan bersama suaminya Pangeran William di luar Windsor Farm Shop. Tempatnya berjarak sekitar satu mil dari rumah mereka di Adelaide Cottage.

Kate Middleton akhirnya terlihat di publik bersama Pangeran William

Photo :
  • TMZ

“Kate sedang berbelanja dengan William, dan dia tampak bahagia dan tampak sehat,” kata seorang penonton kepada The Sun tentang tamasya pasangan kerajaan itu.

Meskipun anak-anak William dan Kate tidak ikut jalan-jalan, outlet tersebut melaporkan bahwa pasangan tersebut menghabiskan Minggu pagi menemani anak-anak mereka , Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis yang mengambil bagian dalam kegiatan olahraga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya