Pernikahan Dini Seleb Dunia yang Gagal (II)

Sumber :
  • superiorpics.com

VIVAnews - Usia pasangan saat memasuki gerbang pernikahan seringkali disebut sebagai faktor penentu langgengnya pernikahan. Meskipun beberapa orang ada yang menyangkalnya, tetapi menurut penelitian menikah saat usia masih muda, risiko perceraiannya tiga kali lebih besar.

Wajah Eminem di Hari Pernikahan Putrinya Hailie Jade Tuai Decak Kagum: Awet Muda Dong!

Mungkin seperti yang terjadi pada empat dari tujuh selebriti berikut. Mereka menikah ketika usia masih sangat muda dan berakhir dengan perceraian.

4. Kate Hudson dan Chris Robinson

Kate Hudson dan Chris Robinson
Kate Hudson menikah dengan Chris Robinson pada 2000, ketika usianya masih 21 tahun. Perjuangan pasangan tersebut tampaknya tak terkalahkan. Mereka selalu menyesuaikan jadwal untuk bisa traveling bersama dan tampak sangat bahagia. Mereka memiliki anak pertama pada 2004. Sayangnya, perkawinan kandas di tengah jalan. Publisis Kate mengumumkan Kate dan Chris berpisah pada 2006.

5. Britney Spears & Kevin Federline

Resmi Menikah, Hailie Jade Scott dan Ayahnya Eminem Berdansa Manis di Pernikahannya

Britney Spears & Kevin Federline
Britney mengagetkan banyak orang, terutama penggemarnya ketika ia mengumumkan telah menikah dengan Kevin Federline. Hubungan mereka memang seringkali dikritik media. Saat itu usia Britney masih 23 tahun dan hubungan mereka baru berjalan kurang dari dua tahun. Dari hasil pernikahan mereka memiliki dua anak, tetapi akhirnya hubungan mereka kandas.

6. Kelis dan Nas
Kelis dan Nas adalah superstar. Ketika keduanya mengumumkan pernikahannya pada 2005, banyak penggemar yang mendukungnya. Tetapi itu tidak berlangsung lama. Publisis Nas mengumumkan perpisahan mereka pada 2009, ketika itu Nas tengah hamil 7 bulan. Nas kemudian melahirkan bayi laki-laki yang diberinama Knight. Pasangan tersebut setelah bercerai masih berseteru soal hak pengasuhan anak.

7. Reese Witherspoon dan Ryan Philippe

Reese Witherspoon dan Ryan Philippe
Reese adalah aktris yang mengagumkan dan bersama Ryan, mereka adalah pasangan sempurna. Keduanya bertunangan pada 1998. Cerita cinta mereka berdua seperti dongeng yang menjadi nyata. Ryan dan Reese berpacaran selama dua tahun. Mereka menikah ketika usia Reese 23 tahun dan berpisah secara hukum pada 2006, setelah tujuh tahun hidup bersama.

Momen Majikan Arab Datang ke Pernikahan ART di Jateng, Dia Ngomong Warga Bilang Amin

- Wanita-wanita Termahal di Hollywood

Jeremy Teti

Jeremy Teti Akui Ingin Menikah dan Rasakan Kesepian di Usia 56 Tahun

Jeremy Teti Akui dirinya mulai merasakan kesepian di usianya yang sudah menginjak 56 tahun. Dia pun ingin memiliki pasangan hidup untuk menemaninya di sisa hidupnya.

img_title
VIVA.co.id
22 Mei 2024