Persahabatan Dua Aktor Tampan

Sumber :

VIVAnews - Tom Cruise dan Zac Efron sangat cocok dalam berbagi wawasan dunia akting. Tak heran jika Zac sering meminta nasehat dari suami Katie Holmes itu.

Dengan senang hati, Tom juga mengabulkan keinginan Zac. Dia sangat bangga bisa memberi banyak masukan sekaligus menjadi mentor bagi aktor tampan pemeran 'High School Musical' tersebut.

Dua aktor dari era berbeda ini, merasa cocok dan makin kompak setelah mengetahui sama-sama hobi dan menyukai motor. Tom Cruise juga mengklaim diri sebagai personal guru dan penasehat bagi Zac Efron.

"Mereka langsung klik dan terlibat banyak pembicaraan, saat pertama kali bertemu. Sekarang, tiap kali Zac mendapat skenario, dia langsung menelepon dan meminta nasehat dari Tom," kata sumber terdekat Zac. Seperti dikutip dari laman Female First.

Menurut sumber dari National Enquirer Magazine, Tom pernah memberi pengarahan pada Zac tentang cara bertingkah laku di muka publik.

Pasangan aktor ini mengaku sangat menikmati persahabatan dan kekompakan yang sudah terjalin. Bahkan, keduanya juga sedang mempertimbangkan untuk bekerja sama dalam membuat film. Hal ini pernah dilakukan Tom sebelumnya dengan Paul Newman dalam film 'The Colour of Money' pada 1986. (pet)

Febby Rastanty dan Aliando Syarief Beradu Akting dalam Film Horor Narik Sukmo
Joko Anwar

Siksa Kubur Sukses Ditonton Banyak Orang, Joko Anwar: Gak Sabar Bikin Film Lagi

Salah satu film horor yang meraih sukses besar adalah Siksa Kubur garapan sutradara Joko Anwar. Sejak penayangan perdananya pada 11 April 2024, film ini ditonton 3,9 juta

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024