Olivia Serius Menekuni Olahraga Golf

Olivia Zalianty
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Setelah asyik menjalankan hobi wushu dan diving, ternyata ada hobi lain yang saat ini sedang diseriusi Olivia Zalianty. Pemain sinetron dan film layar lebar ini bermimpi ingin menjadi atlet nasional cabang olahraga golf, suatu saat nanti.

"Sudah 5 tahun aku menjalani hobi Golf ini, belajarnya otodidak saja. Tapi menurutku tidak salah bila aku ingin serius menekuni cabang olahraga ini," ujar Olivia saat ditemui di Royale Jakarta Golf Club, Kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Rabu 6 Oktober 2010.

Olivia yang saat ini masih dalam tahap belajar dan berlatih dengan sang ayah tercinta, sangat ingin bisa mengikuti turnamen nasional. "Kalau ada turnamen, maunya yang nasional dulu, kalau aku sudah mahir, baru coba ke internasional," ujar adik kandung Marcela Zalianty itu.

Olivia merasa nyaman dengan olahraga satu ini. Karena menurutnya, aktivitas golf banyak membantu kesehatan fisiknya. "Kalau sudah main golf suka lupa waktu," ucap artis yang mahir berbahasa Mandarin ini.

Lalu apakah Olivia ingin berbisnis dengan cabang olahraga yang rata-rata dinikmati kalangan menengah atas ini? "Kalau ada kesempatan bekerjasama dengan mitra bisnis yang baik, tidak salahnya aku coba bisnis ini. Cukup menguntungkan kok," tuturnya. (sj)

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.
Ketua Srikandi PPDI, Nunun Daradjatun Donor Darah

Kasus DBD Naik, PPDI Minta Perempuan RI Ikut Donor Darah

Peringati Hari Kartini, Srikandi Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) mengajak ratusan perempuan melakukan aksi donor darah untuk kemanusiaan, di Sekolah polisi Wanit

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024