Patrick Tumewu Tawarkan Musik Jazz Alternatif

Patrick Tumewu
Sumber :
  • Dok Pribadi

VIVAnews - Di tengah maraknya band yang meramaikan musik tanah air, perlu kerja keras bagi penyanyi solo untuk mencuri perhatian para pecinta musik. Tetapi, itu tak menyurutkan langkah penyanyi muda Patrick Tumewu.

Penyanyi ini sangat percaya diri akan meraih keberhasilan di dunia musik. Ia pun berusaha tampil beda dengan membawakan musik jazz. Untuk menggebrak panggung musik, Patrick memilih membawakan lagu lawas berjudul 'Merpati Tak Pernah Ingkar Janji'. Lagu ini pernah dipopulerkan Paramitha Rusady.

"Ini adalah kesempatan baik buat saya fokus ke single baru, judulnya 'Merpati Tak Pernah Ingkar Janji',berikutnya sebuah album akan saya tawarkan kepada pecinta musik tanah air,khususnya pecinta jazz," ujar Patrick saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat.

Penyanyi kelahiran Manado ini sengaja memilih aliran jazz untuk karirnya di dunia musik. Ia mengaku saat ini di Indonesia banyak penyanyi muda yang sukses seperti Afgan dan Vidi Aldiano. Hal itu semakin membuatnya tertantang untuk membawakan lagu jazz.

"Saya konsen dan serius di Jazz,untuk Melayu saya tidak mau terpengaruh, saya nggak mau ikut-ikutan," ucapnya lagi.

Lantas, apa target Patrick untuk karirnya di industri musik tanah air ini?

"Targetku bisa sukses dalam merebut pasaran RBT, dan bisa diakui pencinta musik dalam negeri,baru target berikutnya bisa go-internasional," ungkapnya dengan penuh semangat. (pet)

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Baca juga: Tragis, Kematian 10 Seleb di Usia Muda

Parto Dijenguk Akri dan Eko Patrio

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Dalam kesempatan itu, Akri juga meminta kepada penggemar ataupun teman-teman dari Parto agar tidak perlu khawatir karena saat ini kondisi kesehatan sang komedian.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024