Reaksi Depe Soal Video Adu Jotos

Dewi Persik
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Perseteruan antara dua bintang sensasional Dewi Perssik dan Julia Perez masih berlangsung hangat dan menjadi perdebatan. Tak tanggung-tanggung, untuk menyerang Depe, pihak Jupe mengeluarkan video rekaman 'Jupe vs Depe' berdurasi 5:01 menit.

Dalam video itu, Jupe dan Depe terlihat saling menyerang, mengumpat dan melakukan aksi adu jotos saat syuting film 'Arwah Goyang Karawang'. Video itu juga sudah diunggah ke Youtube, namun Jupe mengaku tidak tahu menahu siapa pelaku yang mengunggah video tersebut.

"Saya nggak tahu. Saya no comment kalau ditanya soal itu," ucap Jupe saat dihubungi VIVAnews.com.

Sementara itu, ketika ditanya soal video 'Jupe vs Depe' di Youtube, Depe justru mengaku belum tahu soal video yang sudah tersebar itu.

"Saya belum lihat videonya yang ditayangkan di Youtube. Lagipula, untungnya apa? Saya kecewa ada video seperti itu. Saya juga nggak tahu video itu diambil dari handphone atau video rekaman aslinya," ucap Dewi Perssik saat dihubungi VIVAnews.com, 21 Januari 2011.

Depe pun mengaku punya video rekaman yang sama seperti milik Jupe, namun ia enggan menyebarkan ke media. "Aku cukup serahkan video itu ke pihak kepolisian sebagai barang bukti," ucap janda Saipul Jamiil ini.

Sambil mengungkapkan kekecewaannya, Depe merasa video itu tidak layak untuk dijadikan konsumsi masyarakat, apalagi jika ada motivasi lain di balik itu.

"Jujur, kalau video itu ditayangkan untuk menaikkan promo film, dengan alasan menekan anggaran promosi, aku kecewa. Kenapa harus begitu caranya. Aku merasa dimanfaatkan, dan jelas itu merugikan aku," ujarnya. (pet)

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Baca juga: 6 Seleb Cantik Ini Miliki Pengaruh Buruk

Parto Dijenguk Akri dan Eko Patrio

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Dalam kesempatan itu, Akri juga meminta kepada penggemar ataupun teman-teman dari Parto agar tidak perlu khawatir karena saat ini kondisi kesehatan sang komedian.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024