Robert Pattinson & Kristen Stewart Putus?

kristen stewart
Sumber :

VIVAnews - Hubungan spesial yang terbina antara Robert Pattinson dengan Kristen Stewart dikabarkan putus. Kesibukan aktor yang akrab disapa Rob itu dianggap sebagai salah satu faktor yang membuat jalinan cintanya dengan Stewart berakhir. Benarkah?

Berita putusnya pasangan ini memang sangat santer terdengar. Menurut Mirror, hubungan dua sejoli ini mulai dingin sejak Februari lalu. Hal itu dikarenakan padatnya jadwal kerja bintang film 'Twilight' tersebut. Kesibukan itu membuat keduanya jarang bertemu. Hubungan mereka pun berjalan hambar dan berakhir dengan kata putus.

"Rob berpikir dengan begitu akan mendinginkan masalah dan memiliki waktu untuk mencari tahu apa yang sebenarnya mereka inginkan," kata sumber seperti dikutip dari Mirror, Rabu 6 April 2011.

Dan ketika Rob menghadiri penghargaan untuk musik country di Las Vegas pada akhir pekan lalu, pria asal Inggris ini tak ditemani Stewart. Kesendirian Rob saat menghadiri acara ini semakin membuat banyak orang bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi dengan hubungan di antara mereka.

Apalagi, setelah itu, pria berusia 25 tahun ini sibuk mempromosikan film terbarunya 'Water of Elephant' bersama Reese Witherspoon. Hal ini semakin membuat keduanya semakin jarang terlihat bersama.

Tetapi, berita soal putusnya pasangan ini ditampik pihak studio di mana produksi film mereka dibuat. Salah satu sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan kabar itu tidaklah benar. Dan mereka juga tidak keget dengan berita tersebut.

"Mereka tetap bersama. Ini bukan sesuatu yang baru, mereka juga sudah pernah diberitakan sebelumnya," ungkap sumber itu seperti dikutip dari Celebuzz. (SJ)

Wanita Ras Ini Berisiko Tertinggi Kanker Payudara! 12 Gen Kanker Ditemukan
Kepala BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika) Dwikorita Karnawati

Kepala BMKG minta Siagakan Pemantau Sungai dan Banjir Lahar Susulan di Sumbar

BMKG meminta untuk menyiagakan petugas pemantau aliran sungai yang berhubungan dengan Gunung Marapi sebagai langkah antisipasi banjir lahar dan hujan susulan.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024