Kenangan Buruk Keanu Reeves Soal Fans Fanatik

Keanu Reeves
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Memang ada-ada saja ulah para penggemar fanatik untuk mendapatkan perhatian dari artis idolanya. Bahkan, ada yang membuat sang artis harus berurusan dengan pengadilan. Setidaknya itulah yang sempat dialami aktor Keanu Reeves.

Pada tahun 2009 lalu, Reeves sempat mendapat perlakuan tidak mengenakan dari penggemar yang sangat memuja bintang 'Speed' itu. Pria berusia 46 tahun ini sempat diserang fans yang mengklaim Reeves sebagai ayah dari anaknya.

“Gara-gara itu, aku harus ke pengadilan. Sungguh mengerikan. Aku tak tahu apa-apa dan tidak pernah menjadi seorang ayah," kata Reeves seperti dikutip dari US Magazine saat ditemui dalam pemutaran film terbarunya 'Crime Henry' di New York.

Cerita ini berawal ketika seorang wanita bernama Karen Sala menuduh lawan main Sandra Bullock dalam film 'Lake House' itu sebagai ayah atas anak-anaknya.

Pemerintah Sudah Kantongi Rp 112 Miliar Pajak Transaksi Kripto pada 2024

Bahkan, wanita itu berani menuntutnya sampai ke pengadilan. Ia menuntut Reeves dengan meminta uang sebesar US$3 juta perbulan untuk mendukung penghidupannya sebagai istri dan US$150 juta per bulan untuk kehidupan anak-anaknya.

Karen menuduh aktor tersebut telah menggunakan hipnotis dan menyamar sebagai mantan suaminya agar memberikan keturunan.
“Tuduhan itu benar-benar palsu dan tidak masuk akal!," ujar aktor yang membintangi sekuel 'The Matrix' ini.

Untuk membuktikannya dilakukan tes DNA. Dan tes DNA itu membuktikan jika tuduhan wanita tersebut terhadap Reeves tidak benar.

Tak hanya Reeves yang memiliki kenangan aneh dengan penggemarnya. Robert Pattinson juga pernah memiliki pengalaman tak menyenangkan dengan penggemarnya. Mereka pernah menawarkan darah untuk aktor berusia 25 tahun itu gara-gara perannya sebagai vampir di film 'Twilight.

Justin Timberlake juga memiliki cerita soal kelakukan fansnya. Saat ia dan kekasihnya sedang berada di atas panggung, mereka dilempari celana dalam pria. Perbuatan yang di luar dugaan ini sering meresahkan para bintang terkenal tersebut. Mereka merasa sudah putus asa menghadapi aksi gila dari penggemarnya.

Baca juga: Kenapa Wanita Suka Bermanja Usai Bercinta

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Laporan: Suwito Wu

Pertandingan Liga1 pekan ke-33, Persis Solo vs Persita Tangerang

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Tim tuan rumah, Persis Solo harus mengakui keunggulan tamu mereka, Persita Tangerang dengan skor 1-2 dalam pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo Jumat 26/4

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024