William Ditolak Makan di Restoran Berbintang

Pangeran William
Sumber :
  • AP Photo/Alastair Grant

VIVAnews – Status pangeran dan calon raja tak selalu membuat seseorang mendapatkan hak istimewa. Setidaknya hal itu yang terjadi pada Pangeran William, saat ia dan sekelompok temannya ditolak di Seacroft Restaurant, Holyhead, Angsley.

Saat itu, William dan 20 orang sahabatnya ingin mampir ke Seacroft untuk menikmati makan malam bersama. “Rencananya kami ingin makan di sana. Tapi sayangnya salah satu koki di restoran itu sakit, sehingga mereka tidak dapat melayani tamu sebanyak jumlah kami,” ujar rekan William, Iain Wright yang juga pemimpin skuadron Angkatan Udara Kerajaan Inggris.

“Tapi kami menemukan lokasi lain, dan kami pindah,” ucap Wright. Meskipun hal itu bukan masalah besar bagi William dan teman-temannya, namun tak pelak restoran bintang lima itu mendapat sorotan dari berbagai pihak.

Sampai saat ini, pihak restoran belum memberikan komentar resmi atas insiden ditolaknya William makan malam di tempat mereka. Tapi direktur restoran itu memberikan sedikit pernyataan kepada US Magazine. “William selalu disambut di sini!” katanya singkat.

Meski rekan-rekan skuadron Pangeran William tidak berhasil makan di restoran pilihan pertama mereka, tapi setidaknya mereka akan menikmati makan malam istimewa di pernikahan William dan Kate Middleton yang digelar 29 April 2011 mendatang. William mengundang 27 rekan pasukannya untuk hadir di pernikahannya. (pie)

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat
Sosok Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang  di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024. Pelaku ayah biologisnya sudah ditangkap

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024