VIDEO:Tur Terakhir Rain Jelang Wajib Militer

Konser Rain
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Aktor dan penyanyi Korea Selatan (Korsel), Rain, akan menjalani wajib militer tahun ini. Sebelum bertugas, Rain menggelar konser di Makau 14 Mei lalu.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Ternyata konser itu disinyalir menjadi yang terakhir bagi Rain sebelum dia harus mengenakan seragam militer selama dua tahun. Tetapi, bintang film 'Ninja Assassin' ini menolak untuk membahas soal wajib militer.

Dalam konser itu, Rain ingin membuktikan dirinya adalah salah satu penyanyi besar di Asia. Konser yang digelar di 'Cotai Cotai Arena Line' itu terlihat sangat meriah dengan fasilitas yang mewah dan nyaman. Penonton yang memadati ruangan konser begitu antusias melihat penampilan lawan main Song Hye Kyo di serial 'Full House' itu.

Seperti dikutip dari media Kpopnew, suasana semakin dramatis ketika publik mengetahui bahwa konser itu akan menjadi tur terakhir bagi pria kelahiran 25 Juni 1982 ini.

Meski tiket sangat mahal, tetapi tetap laris manis dan diminati. Bahkan, di bagian kursi VIP tak ada bangku kosong yang terlihat.

Ingin melihat aksi Rain di atas panggung saat konser di Makau, klik di sini!

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Baca juga: FOTO: Kontes Jenggot & Kumis Teraneh

Ketua Srikandi PPDI, Nunun Daradjatun Donor Darah

Kasus DBD Naik, PPDI Minta Perempuan RI Ikut Donor Darah

Peringati Hari Kartini, Srikandi Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) mengajak ratusan perempuan melakukan aksi donor darah untuk kemanusiaan, di Sekolah polisi Wanit

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024