Anang-Ashanty Romantis di Korea Selatan

Anang dan Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Maraknya drama Korea yang sedang tren di tanah air ternyata membawa ide tersendiri bagi pasangan yang sedang kasmaran Anang-Ashanty. Anang memutuskan membuat video klip di negeri Ginseng tersebut.

Korea menjadi pilihan Anang karena duda dua anak itu ingin mendapatkan suasana yang berbeda pada video klip lagu terbarunya.

"Mas Anang ingin mendapatkan suasana romantis untuk lagu barunya bersama Ashanty. Dan buat Mas Anang Korea adalah tempat yang indah," kata Aliandra, sutradara video klip lagu terbaru Anang saat dihubungi VIVAnews, Jumat, 10 Juni 2011.

Untuk itulah mereka bekerja keras untuk mendapatkan pemandangan yang indah. Menurut Aliandra sebagian besar lokasi syutingnya di ambil di Seoul dan sebuah pantai di Korea. Dan pemandangan indah Pulau Nami yang pernah disaksikan lewat serial 'Winter Sonata juga menjadi salah satu tempat yang dipakai Anang untuk syuting video klipnya. "Suasananya memang beda, romantis banget," ucapnya.

Tak mau melewatkan momen indah tersebut, Anang menggunakan kesempatan itu untuk berlibur bersama Ashanty. Keduanya menikmati liburan di sela-sela kesibukan mereka dalam membuat video klip lagu yang masih dirahasiakan judulnya itu. (umi)

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik
Ilustrasi memasak.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Tradisi hantaran di Indonesia merupakan kebiasaan bertukar hadiah makanan atau barang lainnya sebagai bentuk ungkapan rasa syukur, kasih sayang, dan penghargaan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024