Bos Playboy Gagal Nikah, Eks Pacar Berseteru

Holly Madison & Crystal Harris
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Holly Madison dan Crystal Harris berseteru. Keduanya adalah mantan pacar bos Playboy, Hugh Hefner. Dua wanita seksi ini saling mengejek di twitter.

Perseteruan itu berawal dari gagalnya pernikahan Harris dengan Hefner. Setelah mencampakkan Hefner, Harris kepergok menggelar pesta di Las Vegas dengan teman-temannya seperti Heidi Montag. Dalam pesta yang digelar di kolam renang itu, Harris mengenakan bikini. Tak terlihat kesedihan di wajahnya karena gagal menikah.

Pesta itu mendapat perhatian dari Holly Madison. Ia menganggap perbuatan Harris sangat rendahan. Pernyataan itu diungkapkan Madison dalam akun twitter pribadinya. Tak cukup dengan kata-kata itu, Madison kembali menambahkan, "Ini menjijikkan dan siapapun yang mengajaknya adalah norak." Ucapan Madison itu dikutip dari Zimbio, Selasa, 21 Juni 2011.

Tetapi, Crystal tak langsung menjawab pernyataan Madison. Tak lama kemudian ia membuat status di twitter yang menyinggung Madison. "Masa-masa sulit menunjukkan siapa teman sejati kita," ungkap Harris.

Madison adalah orang yang sakit hati ketika mengetahui Hefner akan menikahi Harris. Ia iri dengan Harris karena Hefner akan menikahi wanita itu. Ketika menjalin hubungan dengan Madison, Hefner mengatakan tak ingin menikah. Kecewa, akhirnya Madison meminta putus dari pria berusia 85 tahun tersebut. (umi)

Baca juga: Lima Artis Cantik Korea Berbibir Sensual

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik

10 Penyakit Teraneh di Dunia

Ilustrasi memasak.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Tradisi hantaran di Indonesia merupakan kebiasaan bertukar hadiah makanan atau barang lainnya sebagai bentuk ungkapan rasa syukur, kasih sayang, dan penghargaan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024