Takeshi Kaneshiro Kencani Wanita Misterius

Takeshi Kaneshiro
Sumber :

VIVAnews - Takeshi Kaneshiro sempat dikabarkan telah menikah. Takeshi membantah kabar tersebut dan mengaku dirinya masih betah melajang. Tetapi, apa yang terjadi sebenarnya. Baru-baru ini, Takeshi kepergok sedang bersama dengan seorang wanita cantik. Wanita yang belum diketahui identitasnya itu disinyalir sebagai kekasih baru aktor tersebut.

Pada 23 Juni lalu, aktor ini baru saja melakukan perjalanan dari Hong Kong ke Taiwan bersama manajernya. Kemudian ia langsung bergegas ke sebuah apartemen mahal di dekat Taiwan Palace. Aktor berdarah Jepang-Taiwan itu berada di apartemen itu selama tiga hari. Pada 24 Juni, seorang wanita cantik memasuki apartemen tersebut membawa sekantong makanan cepat saji.

Seperti dikutip dari Xin.Msn, Takeshi meninggalkan apartemen pada 26 Juni. Ia tak sendiri melainkan ditemani dengan wanita misterius tersebut. Ketika Takeshi menunggu di mobil, wanita itu pergi untuk membeli makanan.

Takeshi Kaneshiro & wanita misteriusSaat didekati sejumlah wartawan, wanita itu bungkam seribu bahasa. Ia juga menghindari kamera yang mengarah ke wajahnya. Takeshi tak tinggal diam, ia membantu wanita itu untuk mem-blok kamera. Pasangan itu sama sekali tak menanggapi pertanyaan dari wartawan. Mereka berusaha untuk tenang. Dan salah seorang wartawan melihat, wanita itu mengenakan cincin di jarinya. Dan model cincin tersebut adalah yang dipomosikan Takeshi pada tahun 2009 lalu.

Sementara itu, ketika dimintai tanggapan soal kedekatan Takeshi dengan wanita tersebut, manajer Takeshi langsung emosi. "Itu tidak mungkin. Ini tidak masuk akal. Saya marah," ujarnya. (eh)

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.
Ketua Srikandi PPDI, Nunun Daradjatun Donor Darah

Kasus DBD Naik, PPDI Minta Perempuan RI Ikut Donor Darah

Peringati Hari Kartini, Srikandi Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) mengajak ratusan perempuan melakukan aksi donor darah untuk kemanusiaan, di Sekolah polisi Wanit

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024