FOTO: Fans Taiwan Tiru Gaya Lady Gaga

Fans Lady Gaga
Sumber :
  • AP Photo/ Chiang Ying-ying

VIVAnews - Penyanyi Lady Gaga gemar mengenakan busana nyentrik dan unik di setiap penampilannya. Mulai dari gaun yang terbuat dari daging hingga sepatu high heels yang menjadi ciri khas Gaga.

Tren Mengemudi di Kalangan Gen Z Menurun, Ini Kata Studi

Meski gaya busana pelantun 'Poker Face' ini terlihat tidak lazim dan unik, selera berbusana Gaga rupanya memiliki pengagum tersendiri, yakni para penggemarnya yang biasa disebut little monster. Sejumlah penggemar di Taiwan misalnya, terlihat antusias berdandan ala Gaga.

Hal ini terjadi ketika Gaga berkunjung ke Taiwan dalam rangka mempromosikan album terbarunya 'Born This Way'. Saat hendak menggelar konser mini di Taichung, Taiwan, Gaga disambut sejumlah penggemar yang tampil dengan busana dan dandanan seperti dirinya.

Viral! Aksi Pencurian Pipa Besi Jembatan di Siang Bolong, Polisi Ringkus Pelaku

Salah seorang penggemar bahkan terlihat berdandan seperti Lady Gaga dalam video klip 'Telephone' lengkap dengan kacamatanya. Penasaran dengan aksi penggemar Gaga di Taiwan? Lihat fotonya di sini.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Lawan Bali United Pindah Venue dan Tanpa Penonton, Begini Kata Pelatih Persib Bandung

Duel Persib Bandung melawan Bali United dalam leg pertama championship series mengalami perubahan lokasi pertandingan dan berlangsung tanpa penonton.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024