Seleb Ini Namai Anak Seperti Eks Kekasih

Miranda Kerr
Sumber :
  • AP

VIVAnews – Pasangan Orlando Bloom dan Miranda Kerr dikaruniai putra pertama pada 6 Januari 2011 lalu. Bayi laki-laki itupun mereka beri nama Fylnn Christopher Bloom. Namun, seperti dikutip dari laman Aceshowbiz, tak banyak yang tahu jika nama tengah anak mereka ternyata diambil dari nama mantan kekasih Kerr.

Kerr yang juga model Victoria Secret ini mengungkapkan, nama tengah anak laki-lakinya tersebut terinspirasi dari pacar pertamanya bernama Christopher Middlebrook yang meninggal karena kecelakaan mobil saat masih remaja.

“Chris dan saya berpacaran selama dua tahun. Setelah ia meninggal, saya menulis surat kepadanya yang berisi bahwa saya berharap menamai anak pertama saya dengan namanya,” ujar Kerr kepada The Daily Telegraph.

Menurut Kerr, alih-alih cemburu, sang suami justru mendukung keputusannya memberi nama tengah Lynn dengan nama mantan kekasihnya.

“Saya memberitahu Orlando dan dia adalah orang yang mengatakan bahwa ia senang melakukan itu. Orlando adalah pria yang baik,” kata model cantik berusia 28 tahun ini.

Kenangan Kerr terhadap mantan kekasihnya itu pernah ia tuangkan dalam bukunya berjudul ‘Treasure Yourself’. Dalam buku tersebut ia mengatakan, “Kematian Chris telah mengajarkan saya bahwa orang-orang yang pernah hadir di dalam kehidupan kita akan tetap bersama kita.”

Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Bali United
Artis Epy Kusnandar ditangkap kasus narkoba oleh Polres Metro Jakarta Barat

Apa Motif Epy Kusnandar Pakai Narkoba?

Aktor senior Epy Kusnandar diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat, pada Kamis, 9 Mei 2024, karena kasus penyalahgunaan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024