Anang - Ashanty Beri Kejutan ke Fans Senior

Anang dan Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews – Ada yang menarik dengan acara buka bersama fans kemarin yang digelar pasangan penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty di suatu restoran di Menteng, Jakarta. Mereka menjadi kado spesial untuk pasangan paruh baya yang turut hadir di acara buka bersama pasangan duet tersebut.

Adalah Bapak Bambang Widodo dan Ibu Sulasti yang mendapatkan kejutan istimewa dari Anang dan Ashanty. Pasangan  suami istri ini tak menyangka bakal bertemu dengan artis idola mereka  Anang dan Ashanty.  Diawali  dengan ramah tamah suasana  buka puasa bersama terlihat begitu akrab.

Hadir pula di acara tersebut perwakilan dari Label Musik Anang dan Ashanty bernaung, yaitu Seven Music dan juga pihak manajemen Anang Ashanty. Suasana makan bersama terlihat semakin hangat dan  akrab ketika Anang menyapa pasangan suami istri tersebut.

“Silahkan dinikmati makanannya Pak,” ujar Anang menawarkan makanan kepada  fans paruh baya itu.

Lalu, dengan santai  Pak Widodo pun  menjawab, “Saya sudah kenyang, kalau sudah bertemu dengan Mas Anang,” katanya sambil mengumbar tawa.

Selesai menyantap menu istimewa, saatnya mengucapkan kata perpisahan. Sebelum berpisah, Anang dan Ashanty memberikan souvenir. Sebanyak 2 buah CD album  bertajuk  “Jodohku”  dengan bubuhan tanda tangan menjadi hadiah spesial yang tak ternilai untuk Pak Widodo dan juga istri. Sebelum pulang, tak lupa merekapun mengabadikan momen spesial tersebut sebagai  kenang-kenangan.

Seperti diketahui populeritas Anang dan Ashanty makin melambung semenjak berpisah dengan mantan duet terdahulunya Syahrini. Bahkan semakin banyak saja penggemar mereka. Apalagi, dalam setiap aksi panggungnya, Anang dan Ashanty selalu menunjukkan kemesraan di depan para penggemarnya.

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik

Maka tak heran, penampilan mereka di setiap acara panggung selalu dinanti, termasuk kabar baiknya soal rencana pernikahannya. (ren)

Ilustrasi memasak.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Tradisi hantaran di Indonesia merupakan kebiasaan bertukar hadiah makanan atau barang lainnya sebagai bentuk ungkapan rasa syukur, kasih sayang, dan penghargaan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024