Angel Lelga Rahasiakan Identitas Kekasih Baru

Angel Lelga
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVAnews - Angel Lelga mengaku saat ini sedang menjalin cinta dengan seorang pria. Namun, Angel tak ingin mengumbar kisah cintanya di depan publik dan memilih merahasiakan identitas sang kekasih.

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik

"Nggak aku umpetin. Akunya belum siap membicarakan hubungan pasangan. Tidak berbarengan dengan pekerjaan aku. Aku ingin kali ini pemberitaan pasangan benar-benar matang," kata Angel saat ditemui di kediamannya di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu, 31 Agustus 2011.

Menurut Angel, ia akan mengungkapkan identitas sang kekasih jika dirinya sudah siap. Meski demikian, mantan istri Rhoma Irama ini tak lupa memanjatkan doa khusus di hari Lebaran, termasuk soal asmara.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

"Tinggal tunggu waktu, nanti ada waktunya aku umumkan. Yang jelas doa aku di hari spesial ini kalau punya rezeki nanti akan open house lagi tahun depan, diberi kesehatan sama Allah, dan karier mudah-mudahan berjalan dengan baik," ujarnya.

Ilustrasi memasak.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Tradisi hantaran di Indonesia merupakan kebiasaan bertukar hadiah makanan atau barang lainnya sebagai bentuk ungkapan rasa syukur, kasih sayang, dan penghargaan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024