Saipul Jamil Dapat Ratusan Juta Rupiah?

Saipul Jamil dan istri Virginia
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews - Berita kecelakaan yang menimpa Saipul Jamil dan merenggut nyawa istrinya terus menyedot perhatian publik. Belum ini, ramai beredar kabar tak jelas soal bayangan hantu yang berkelebat di bangkai mobil naas tersebut. Kini, di situs jejaring sosial mulai santer dibicarakan jika Saipul akan menerima ratusan juta rupiah dari asuransi istrinya.

Dikabarkan, Saipul dan almarhumah istrinya merupakan nasabah sebuah perusahaan asuransi ternama. Pasangan ini baru ikut asuransi itu selama empat bulan.

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik

Saat disinggung soal kabar yang ramai beredar itu, Saipul tidak membantah. Pedangdut ini mengaku dirinya dan Virginia merupakan peserta asuransi. Benarkah ia akan menerima uang ratusan juta rupiah?

"Alhamdulillah, kalau itu benar. Tapi, rahasia untuk angkanya," kata Saipul saat ditemui VIVAnews.com. di kediaman orangtua Virginia di Cimahi, Jawa Barat.

Saipul mengaku mulai tercatat sebagai nasabah asuransi itu setelah ia menikah dengan Virginia. Namun, pria yang akrab disapa Ipul ini tak mau membahas soal nilai klaim asuransi yang akan diterimanya.

"Tentang uang dan dana asuransi, jangan terlalu dibahas. Pasti semua orang juga memiliki asuransi," ujarnya.

Ipul mengatakan saat ini yang lebih dia pikirkan adalah menguatkan hati setelah ditinggal pergi sang istri dan terus melanjutkan hidupnya. "PR saya adalah membahagiakan keluarga. Saya mau membuat mereka yang saya sayangi tersenyum," tekadnya. (adi)

Baca juga:

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Geger 'Miss Universe' Tak Bercelana Dalam

Geger Kapsul Obat Kuat dari Mayat Bayi

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Sensasi Bra Tiup di Masa Lalu

Ilustrasi memasak.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Tradisi hantaran di Indonesia merupakan kebiasaan bertukar hadiah makanan atau barang lainnya sebagai bentuk ungkapan rasa syukur, kasih sayang, dan penghargaan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024