Olga Syahputra Bosan Jadi Presenter?

Peresmian Butik Olga Syahputra
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews – Selama empat hari, Olga Syahputra sempat absen sebagai host di sebuah acara musik yang digelar RCTI.  Sempat tersirat kabar, Olga jenuh dengan pekerjaanya.

Saat ditanya soal menghilangnya Olga sebagai pembawa acara di Dahsyat RCTI, Olga mengaku hanya ingin istirahat dan refreshing sejenak.

"Nggak ada apa-apa, sebulan penuh ada kerjaan. Kemarin, jadi Olga lagi jalan-jalan aja,  refreshing aja, lagi holiday,” kata Olga yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu, 14 September 2011.

Namun, sempat beredar kabar, kejenuhan Olga gara-gara presenter cantik, Jessica Iskandar.  Olga digosipkan dekat dengan wanita cantik berambut panjang itu. Untuk kembali menjalani aktivitas sebagai pembawa acara, Olga bahkan sempat dibujuk oleh sejumlah penggemarnya agar mau kembali bekerja.

“Mereka itu kangen sama Olga. Syukur, seneng aja ada yang nyariin. Olga memang butuh istirahat kemarin, pengen holiday seperti artis lain. Semua HP dimatiin, nggak ada yang aku angkat. Nggak ada  maksud lain,” ujar Olga.

Wawancara dengan Al Jazeera, Prabowo Beberkan Alasan Mendesaknya Program Makan Siang-Susu Gratis
Raffi Ahmad

Ditawari Jadi BA, Raffi Ahmad Justru Buat Produk Sendiri Setelah Lihat Peluangnya

Bersama timnya, Raffi Ahmad dan Budiyanto melakukan riset yang mendalam guna menciptakan produk yang tidak hanya unggul dari segi kualitas, tetapi juga memiliki keunikan

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024