Takut Sakit, Revalina S Temat Rajin Olahraga

Revalina S Temat
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews – Pemain sinetron dan model Revalina S Temat memiliki kesibukan yang cukup padat. Tidak hanya aktif di dunia hiburan, wanita cantik kelahiran Jakarta 1985 ini juga tengah menggeluti dunia bisnis kuliner. Karena kesibukannya, Reva merasa harus selektif menjaga kesehatan.

Begitu takutnya terserang virus penyakit, Reva pun rajin berolahraga. Menurut putri pasangan Sayuti Temat dan Rachmaniar, olahraga sangat bermanfaat meningkatkan stamina tubuhnya.Terutama, saat kesibukannya benar-benar padat. Reva mengaku bisa melakukan aktivitas olahraga seminggu lima kali.

"Aku olahraga seminggu 5 kali.  Nge-gym, angkat beban, biasanya 1 jam,"ujar Reva saat  ditemui di  Perbanas, Kuningan, Jakarta, Selasa 4 Oktober 2011.

Selain berolahraga, Reva juga selalu menjaga pola makan. Demi hidup sehat, Reva membatasi  mengonsumsi gorengan yang menjadi makanan kesukaannya.

"Makanan semua yang digoreng-goreng aku suka. Meski sebenarnya minyak itu sehat tapi  bikin gendut juga, ya jadi porsinya sewajarnya aja,"ujarnya.

Bagi Reva, bukan hal yang mudah mempertahankan penampilan idealnya. Ia pun merasa paling sulit menjaga pola makan, jika sudah menemui menu favoritnya. Selain gorengan, Reva juga tergila-gila pada mie. Sudah sejak lama, mie menjadi makanan kesukaannya juga. Ia pun selalu berusaha menahan godaan untuk menyantap mie demi mempertahankan tubuh langsing idealnya.  

"Mie, aku paling doyan, tapi karena aku tahu efek buruknya, ya buat apa," kata Reva yang saat ini memiliki tinggi 163 sentimeter dengan berat badan 48 kilogram. (eh)

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik
Ilustrasi memasak.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Tradisi hantaran di Indonesia merupakan kebiasaan bertukar hadiah makanan atau barang lainnya sebagai bentuk ungkapan rasa syukur, kasih sayang, dan penghargaan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024