Dewi Rezer Masuk Bisnis Online

Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt
Sumber :
  • VivaNews/ Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews- Lama tak terlihat di layar kaca, Dewi Rezer tengah sibuk mengurus anak. Ia bahkan rela menolak tawaran akting karena tidak ingin melewati masa-masa tumbuh kembang anak semata wayangnya, Marcel Brinet Lefrandt.

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik

Beberapa kali Dewi ditawari memerankan karakter dalam sebuah film. Namun, berat baginya jika harus meninggalkan anak terlalu lama. Pasalnya, jadwal syuting yang panjang, dan seringkali dilakukan di luar kota, membuat Dewi keberatan menerima job tersebut.

"Tawaran ada, saya mau liat dulu jadwal syutingnya. Kalau berbulan-bulan ninggalin anak di luar kota kan nggak bisa. Saya nggak mau kehilangan melihat anak bertumbuh,"ujar Dewi saat ditemui di Perbanas, Setiabudi, Jakarta.

Menjadi ibu rumah tangga mengharuskan Dewi tetap memprioritaskan keluarga. Tapi bukan berarti Dewi hanya melulu melakukan tugas mengasuh anak. Ia pun kini memiliki bisnis baru yang tidak mengganggu tugasnya sebagai seorang ibu. Dewi kini tengah menjalani bisnis 'online shop'. Sejak Januari lalu, istri Marcellino Victor John Lefrand telah menjalankan bisnis barunya.

"Menjalani bisnis ini sebenarnya gampang-gampang susah. Susahnya ngebujuk temanku buat menjual koleksinya. Karena ini kan bisnis online yang menjual barang-barang artis. Puji Tuhan, profitnya lumayan,"ujarnya.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Bagi Dewi, menjalankan bisnis ini sangat nyaman, karena tetap bisa mengawasi kegiatan si kecil dan juga bisa mengurus suaminya. Dewi juga mengatakan bahwa bisnis barunya mendapat dukungan dari suami. Ia bahkan bisa menjalankan kegiatan lain tanpa harus diganggu dengan kegiatan syuting yang menyita banyak waktu.

"Aku sekarang agak milih-milih job. Aku nggak mau terlalu sibuk, aku pengen masak dirumah, pengen bisa fitnes, pengen jalan-jalan sama teman. Jadi ya aku menikmati hidup aja," ujarnya.

Ilustrasi memasak.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Tradisi hantaran di Indonesia merupakan kebiasaan bertukar hadiah makanan atau barang lainnya sebagai bentuk ungkapan rasa syukur, kasih sayang, dan penghargaan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024