Terjatuh di Hotel, Tyler Bantah Pakai Narkoba

Steven Tyler
Sumber :
  • REUTERS/Jorge Adorno

VIVAnews – Vokalis Aerosmith, Steven Tyler mengalami insiden kecil saat berada di Paraguay, Selasa, 25 Oktober 2011 lalu. Seperti diberitakan Reuters, penyanyi berusia 63 tahun itu terjatuh di kamar mandi sebuah hotel di Paraguay. Insiden itu mengakibatkan kedua giginya patah dan wajahnya mengalami luka.

Jalan di Guangdong China Ambles 18 Meter, Puluhan Mobil Terperosok 24 Tewas

Tyler pun mendapat penanganan medis di sebuah rumah sakit di Paraguay selama empat jam. Akibat insiden itu, Tyler sempat menunda pertunjukkannya di sana.

Beberapa hari setelah insiden, Tyler pun angkat bicara. Ia membantah, dirinya dalam pengaruh obat-obatan terlarang saat terjatuh di kamar mandi. Ayah dari aktris Liv Tyler itu mengaku mengalami stomach flu (flu perut).

Jelang Indonesia U-23 Vs Irak U-23, Shin Tae-yong 'Sentil' AFC

“Saya pingsan,” ungkap Tyler dalam wawancara via telepon dengan NBC. “Saya berada di kamar mandi dan saya mengalami mual, saya mulai merasa sakit dan terjatuh. Saya hanya pingsan,” ujarnya.

Ditanya apakah ia kembali menggunakan obat-obatan terlarang setelah lama tak mengonsumsinya (fallen off the wagon), Tyler yang dikenal publik tentang perjuangannya menjauhi narkoba hanya mengatakan, “Orang berpikir itu alami dan normal.”

Menko Airlangga Minta Inggris Berkeadilan dalam Penerapan Sertifikasi Berkelanjutan Palm Oil

Tyler menjelaskan, ia baru saja tiba di Argentina beberapa jam setelah menempuh penerbangan malam hari dari Paraguay. Jika dia menggunakan narkoba, maka ia tak mungkin bisa melakukan wawancara dengan NBC.

Menurut juri American Idol tersebut, cedera yang dialaminya tidak memengaruhi tur. Terbukti, ia tetap tampil di atas panggung pada Rabu, 26 Oktober 2011. (umi)

Sarwendah dan Ruben Onsu.

Sarwendah Ngaku Sudah 2 Bulan Tinggal di Rumah Adik, Ada Apa dengan Ruben Onsu?

Sarwendah selama di rumah sakit ditemani oleh keluarga dan teman-temannya, namun tidak tampak kehadiran sang suami Ruben Onsu.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024