Pertemuan Rahasia Kim & Mantan Kekasih

Kim Kardashian
Sumber :
  • celebster.info

VIVAnews- Pernikahan Kim Kardashian dengan pemain basket Kris Humphries berada di ujung tanduk. Kim telah menggugat cerai suaminya saat usia perkawinan mereka  genap 72 hari.

BNPB: 37 Orang Meninggal Dunia Akibat Banjir Lahar Dingin di Sumatera Barat

Namun, ada kabar baru yang mengejutkan saat proses perceraian Kim dan Humphries berlangsung. Sebuah sumber mengungkap, bahwa sebelum menggugat cerai Humphries, Kim telah melakukan pertemuan diam-diam dengan mantan kekasihnya Reggie Bush.

Sebuah sumber seperti diberitakan Hollywood Life mengungkap, Kim dan Reggie pergi makan siang di sebuah tempat mewah, Bar Masa di  New York City tepat dua hari sebelum menggugat cerai Humphries. Tidak ada yang tahu, maksud pertemuan sepasang mantan kekasih ini.

Namun, salah seorang sumber di restoran telah menerima konfirmasi ekslusif soal pertemuan mereka. Mendengar kabar ini, sejumlah penggemar Kim merasa tak yakin dengan adanya rumor ini.

"Kim dan Reggie makan di sini," kata sumber meyakinkan. "Tapi sebenarnya, kami tak boleh bicara. Kami telah diberitahu untuk tidak berbicara tentang hal itu, " katanya.

Bar Masa merupakan restoran sushi kelas atas. Satu porsi menu makanan tanpa minuman di tempat ini rata-rata seharga US$ 70 per orang setara dengan RP626 ribu.

Situs ini juga mengklaim bahwa kata Kim, Reggie awalnya selalu menolak saat diminta Kim untuk bertemu. Reggie merasa terlalu sibuk, tapi akhirnya ia berubah pikiran dan menerima ajakan Kim untuk bertemu.

Seperti diberitakan sebelumnya , menjelang pernikahan Kim dan Humphries beberapa waktu lalu, Reggie juga pernah mengusik rencana pernikahan Kim. Reggie juga sempat dikabarkan pernah  memohon kepada Kim untuk kembali ke pelukannya. Reggie  memberondong Kim dengan pesan singkat dan pesan suara yang tak ada habisnya.

Pesan singkat dan suara tersebut untuk memberi tahu Kim, ia adalah ‘satu-satunya’ untuk Reggie.

Harley-Davidson Punya Cara Baru Jualan Motor

“Reggie terus mengirim pesan untuk Kim yang mengatakan bahwa Kim membuat keputusan yang salah dan bahwa Kim adalah jodohnya,”ujar sumber dalam kepada Femalefirst. (eh)

Wamenag Saiful Rahmat Dasuki saat melepas jemaah calon haji kloter 1 Embarkasi Solo

Lepas Calhaj di Embarkasi Solo, Wamenag Titip Doakan Prabowo-Gibran di Tanah Suci

Lepas Calhaj, Wamenag Titip Doakan Prabowo-Gibran di Tanah Suci

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024