Lady Gaga Ingin Bermain di Film Woody Allen

Lady Gaga - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Jessica Rinaldi

VIVAnews  - Penyanyi eksentrik, Lady Gaga mengingatkan para pimpinan rumah produksi untuk berhenti menawarinya main film jika tidak melalui proses audisi. Menurut pelantun ‘Bad Romance’ ini, ia ingin mengawali debutnya di dunia seni peran dengan bekerja keras.

Stop Misterius, Bangun Personal Brand-mu Sekarang Juga!

“Saya tidak yakin (tentang akting). Ketika saya berbicara tentang akting, saya selalu terkejut karena tidak ada yang pernah meminta saya audisi,” kata Gaga dalam acara talk show ‘Ellen DeGeneres’ seperti dikutip dari laman Female First.

Gaga mengungkapkan, ia sangat ingin melakukan audisi. Oleh karena itu, ia akan menolak tawaran film jika tidak ada proses audisi.

Dosa Wasit Prancis Masih Menghantui Shin Tae-yong di Indonesia

“Saya ingin audisi, saya ingin bekerja untuk itu. Oleh karena itu ketika saya ditawari pekerjaan dan saya tidak diaudisi, saya (menolaknya),” ujar Gaga.

Meski demikian, Gaga mengaku tidak akan melewatkan kesempatan bekerjasama dengan beberapa sutradara, seperti Woody Allen. “Saya kira mimpi saya adalah bermain dalam film Woody Allen,” ucapnya.

Polisi Cokok Terduga Pembunuh Pria yang Mayatnya Dibungkus Sarung di Tangsel

Woody Allen memang dikenal sebagai salah seorang sutradara handal Hollywood. Di usianya yang sudah menginjak 76 tahun, Allen masih aktif menggarap sejumlah judul film.

Program Pemberdayaan Sosial Mahasiswa S2 Ilmu Komunikasi Universitas Paramadina

Program Pemberdayaan Sosial Mahasiswa Magister Ilmu Komunikasi Universitas Paramadina

Mahasiswa Magister Ilmu Komunikasi dari Universitas Paramadina telah melakukan Program Pemberdayaan Sosial di Sekolah Master Indonesia kota Depok pada Jumat, 10 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024