Mengapa Olga Takut Nyatakan Cinta ke Jessica

Peresmian Butik Olga Syahputra
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Olga Syahputra memendam rasa cinta terhadap presenter, Jessica Iskandar. Olga sepertinya tidak bertepuk sebelah tangan. Jessica juga sudah memahami isi hati Olga dan ia memberikan lampu hijau. Sayang, sampai saat ini, Olga belum berani menyatakan cintanya ke Jessica.

"Aku belum berani nembak (ungkapkan cinta) karena takut sakit hati. Lagian juga butuh waktu untuk itu," kata Olga saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 16 Januari 2012.

Walaupun keduanya belum dapat menjelaskan status hubungan mereka yang sebenarnya, sejoli ini selalu terlihat bersama dan kompak. Jessica banyak bertanya soal agama dengan Olga. Seperti dketahui, Jessica memang sedang serius mempelajari agama Islam.

"Dia selalu ngomong begini sama Olga, 'Kak Olga aku itu harus ada yang ngajarin, membimbing. Biar bisa terarah'. Aku nggak terlalu pintar banget tapi saya siap jadi imam," ucap Olga tegas.

Kedekatan Olga dan Jessica sudah santer terdengar sejak tahun lalu. Jessica selalu mencurahkan isi hatinya dengan Olga. Dan Olga pun dengan senang hati menjadi tempat cerita Jessica. Begitu juga ketika bintang 'Dealova' itu putus dari pacarnya. Olga menjadi tempat berkeluh-kesah Jessica.

"Ini anak kayaknya tulus banget. Ini yang buat perasaan aku timbul," ujarnya.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.
Ketua Srikandi PPDI, Nunun Daradjatun Donor Darah

Kasus DBD Naik, PPDI Minta Perempuan RI Ikut Donor Darah

Peringati Hari Kartini, Srikandi Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) mengajak ratusan perempuan melakukan aksi donor darah untuk kemanusiaan, di Sekolah polisi Wanit

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024