Catherine Wilson Harus Kontrol Emosi

VIVAnews -  Andi Soraya merasa dihina Catherine Wilson dengan ucapan yang dinilainya nyinyir. Hal itu memancing reaksi rekan sesama model, teman Catherine. Mereka prihatin dan mengingatkannya agar bisa mengontrol emosi.

"Saya rasa Catherine jangan mudah terpacing melakukan tindakan dan mengeluarkan perkataan yang kurang sopan," kata model senior Keke Harun saat ditemui VIVAnews di Pisa Kafe Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin 23 Februari 2009.

Sepengetahuan Keke, sosok Keket -sapaan akrab Catherine- adalah pribadi yang baik dan ramah. "Saya yakin jika dia bisa berbuat seperti itu (yang dituduhkan Andi Soraya-redm) pasti ada alasan dan terpancing pihak lain," Keke berujar.

Penyelesaian secara kekeluargaan menurutnya adalah jalan terbaik. Keket dulu adalah salah satu anggota agensi model yang dikelola Keke. Namun seleb yang dikabarkan dekat dengan Tommy Soeharto itu sudah keluar dari Look Models Inc. Sejak dua tahun lalu.

Hal senanda diungkap Lulu Dewayanti, rekan Keke yang juga model lawas. Apa yang terjadi antara Andi dan Catherine hanya dipicu kesalahpahaman. Karena itu, tak perlu melibatkan polisi. Keduanya hanya perlu duduk bersama demi perdamaian.

Bandara Samrat Ditutup Sementara Akibat Gunung Ruang Kembali Erupsi
Pendeta Brian Siawarta

Dapat Kritik Lantaran Pendeta Ikut Bertinju, Begini Respons Tak Terduga Brian Siawarta

Kegiatan tinju itu menuai banyak kritik pemeluk agama Kristen. Brian Siawarta yang mendapat sorotan lantaran hal itu akhirnya angkat bicara.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024