Victoria Beckham & Jennifer Lopez Bermusuhan?

Victoria Beckham dan Jennifer Lopez
Sumber :

VIVAlife - Bukan rahasia lagi, Victoria Beckham dan Jennifer Lopez bersahabat dekat. Namun, belakangan ini keduanya tak pernah terlihat bersama. Lopez pun tak menutupi jika dirinya sudah lama tak saling bertegur sapa dengan istri pesepakbola David Beckham tersebut. Benarkah mereka saling bermusuhan?

Putu DPR: Kita Menyadari Isu Air Berpengaruh dan Terpengaruh oleh Perubahan Iklim

Dalam sebuah wawancara di koran Metro, Lopez menyatakan ia tak pernah berbicara dengan Victoria sejak mantan personel Spice Girls itu melahirkan putri bungsunya, Juli 2011 lalu. Namun, itu bukan berarti mereka saling bermusuhan satu sama lain. Dalam kesempatan itu, Lopez berharap Victoria selalu bahagia bersama keluarganya.

"Saya tak pernah bertemu keluarga Beckham sementara waktu ini. Mereka memiliki bayi Harper dan saya berharap yang terbaik untuk mereka," kata Lopez seperti dikutip dari Digital Spy.

Sri Mulyani Rancang Anggaran Kesehatan 2025 Rp 217,8 Triliun, Termasuk Buat Gizi Anak-Ibu Hamil

Maklum jika kedua seleb terkenal ini jarang bisa kumpul bareng satu tahun belakangan ini. Keduanya memiliki kesibukan yang padat. Lopez sibuk dengan tur musik dunianya. Sedangkan Victoria sedang menikmati kegiatannya menjadi ibu dan desainer.

Rancangan ibu empat orang anak ini angat digemari seleb dunia. Ia pun keliling dunia untuk mempromosikan rancangannya tersebut. (umi)

WWF ke-10 di Bali, Putu Rudana: Penanda Air Bukan Isu Ecek-ecek tapi Sangat Krusial
Drone Canggih Turki Gambar Lambang Negara Setelah Misi Selesai (Doc: X)

Alasan Iran Butuh Bantuan Turki Cari Helikopter Presiden Raisi yang Jatuh

Jatuhnya helikopter yang ditumpangi Presiden Iran Ebrahim Raisi beserta rombongannya pada Minggu, 19 Mei 2024, menjadi kabar duka di seluruh dunia.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024