Dian Sastro Ramaikan LUX Foamphoria

VIVAnews - Bintang Lux Dian Sastro dipastikan akan tampil dalam talkshow Lux Foamphoria yang digelar Unilever Indonesia besok, Minggu 15 Maret 2009 pukul 13.30 di Atrium Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Dalam talkshow tersebut, aktris jebolan GADIS Sampul tahun 1996 itu akan menjadi pembicara. Hal ini bisa dibilang apresiasi gadis bernama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo kepada LUX karena telah mengangkatnya menjadi bintang produk sabun kecantikan tersebut sejak 2002 silam.

Perlu diketahui, selain aktif sebagai bintang Lux, aktris berkelahiran 16 Maret 1982 ini juga masih eksis di layar lebar. Dian baru saja menyelesaikan film terbarunya berjudul Drupadi yang kabarnya telah dirilis Desember lalu. Dalam film garapan Riri Riza tersebut, Dian Sastro kembali ditandemkan dengan Nicholas Saputra.

Menurut keterangan pers yang diterima VIVAnews, Sabtu 14 Maret 2009, dalam talkshow bertemakan "Less is More", LUX ingin menyampaikan pesan kepada perempuan-perempuan Indonesia bahwa untuk tampil cantik, mereka tidak memerlukan biaya mahal, asal tahu cara cerdas menyiasatinya.

Selain talkshow, acara yang berlangsung selama dua hari ini juga dimeriahkan dengan digelarnya lomba merancang busana dengan material terbatas, konsultasi kecantikan dan fashion, serta berbagai permainan seru.

Karena itu, LUX kabarnya telah mengundang Ichwan Toha sebagai konsultan fashion. Di samping itu, LUX juga menghadirkan biduan jazz Andien untuk menyumbangkan suaranya.

Lisa Blackpink Dirumorkan Berkencan dengan Putra Miliarder Prancis, Frederic Arnault


•Muhammad Chandrataruna•

BIN Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan

Meriahnya Nobar Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan Bersama BIN

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) menggelar nonton bareng (nobar) semifinal Piala Asia U 23 antara Timnas Indonesia vs Timnas Uzbekistan.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024