Suami Pinkan Mambo Siap Jadi Duda

VIVAnews - Pinkan Mambo menggugat cerai suaminya, Sandy Sanjaya ke pengadilan agama. Sandy sempat kaget dengan gugatan tersebut. Tetapi, dia siap bercerai dari istrinya.

"Bila dilihat dia pernah mengajukan permohonan talak pada tahun 2006 bisa disimpukan sendiri arahnya seperti apa. Bisa dibilang dia siap," tutur Hotma Agus Sihombing, kuasa hukum Sandy Sanjaya kepada VIVAnews, Selasa 21 April 2009.

Untuk kali ini, sepertinya rumah tangga pasangan yang menikah pada 30 April 2005 silam ini sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Dua orang yang pernah saling mencintai ini sudah sama-sama siap untuk mengakhiri rumah tangga mereka dengan perceraian.

Perkawinan Pinkan dengan Sandy memang sudah lama dilanda masalah. Tetapi, pasangan ini tak pernah mau menceritakan penyebab yang menjadi duri dalam rumah tangga mereka. Dengan berbagai cara penyanyi bernama Pinkan Ratnasari Mambo ini menutupi konflik dalam rumah tangganya.

Di saat isu keretakan rumah tangganya terkuak, Pinkan berusaha menangkal rumor tersebut dengan menggandeng mesra suaminya ke sebuah acara. Mantan teman duet Maia Estianty dalam Ratu iniĀ  juga mengaku bila rumah tangganya baik-baik saja.

Seiring dengan berjalannya waktu, kabar perceraian melanda pasangan ini. Apalagi di tengah kabar perceraian itu, Pinkan kepergok jalan berdua dengan seorang pria tak di kenal. Pinkan memperkenalkan pria itu sebagai temannya.

Kini, isu perceraian itu menjadi kenyataan. Pinkan telah menggugat cerai Sandy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada akhir Maret lalu. Sidang perdana perceraian pasangan ini akan mulai disidangkan pada 27 April mendatang.

Harga Emas Hari Ini 30 April 2024: Global dan Antam Stabil Tinggi
Anis Matta dan Prabowo Subianto

Partai Gelora Tolak PKS, Partai Koalisi Serahkan Keputusan Akhir di Prabowo Subianto

Setelah Partai Gelora menolak Partai Keadilan Sejahtera atau PKS masuk koalisi Prabowo-Gibran, sejumlah partai di dalam koalisi menyerahkan sepenuhnya ke Prabowo Subianto

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024