Raffi Ahmad Mesra dengan Yuni Shara

Laudya Cynthia Bella Tak Peduli

VIVAnews - Raffi Ahmad sedang dekat dengan Yuni Shara. Keduanya dikabarkan memiliki hubungan khusus. Mantan pacar Raffi, Laudya Cynthia Bella mengaku tak mau ikut campur.

"Raffi ya Raffi, aku ya aku. Aku nggak mau ikut campur urusan pribadi dia," kata perempuan yang akrab disapa Bella ini saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat 1 Mei 2009.

Bella menjelaskan dirinya sudah tidak memiliki hubungan apapun dengan Raffi. Mereka sudah lama putus sejak beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, Bella mengatakan sebagai orang yang sudah dewasa, Raffi berhak menentukan pilihan dan jalan hidupnya sendiri.

"Raffi sudah besar, jadi itu urusan Raffi," imbuhnya.

Kedekatan Raffi dengan kakak Krisdayanti itu memang sedang menjadi pusat perhatian. Perbedaan umur yang sangat jauh diantara mereka membuat kebersamaan mereka menjadi perbincangan.

Sekedar informasi, Raffi lebih muda 15 tahun dari Yuni Shara. Namun, sepertinya dua sejoli ini tidak terlalu peduli dengan perbedaan usia tersebut. Yuni yang lebih terbuka dalam masalah ini mengaku tidak masalah dekat dengan pria yang usianya lebih muda dari dirinya.

Sedangkan Raffi memang lebih tertutup mengenai kedekatannya dengan penyanyi bertubuh mungil itu. Dia selalu menolak bila ditanya soal hubungannya dengan Yuni.

Konon, Raffi sudah sangat akrab dengan anak-anak Yuni dari pernikahannya dengan Henry Siahaan. Tak hanya itu, Raffi juga rajin menemani Yuni untuk syuting atau nyanyi bila dirinya tidak sibuk syuting.

Lisa Blackpink Dirumorkan Berkencan dengan Putra Miliarder Prancis, Frederic Arnault
BIN Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan

Meriahnya Nobar Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan Bersama BIN

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) menggelar nonton bareng (nobar) semifinal Piala Asia U 23 antara Timnas Indonesia vs Timnas Uzbekistan.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024