Punya Anak Bikin Fla 'Tofu' Antisosial

VIVAnews - Fla Priscilla bukan lagi perempuan gaul bersematkan popularitas sebagai vokalis grup musik Tofu. Fla sekarang sudah berubah. Putri kecilnya Queen Malika yang membawa perubahan tersebut.

"Setelah punya anak gue jadi nggak pernah ngumpul lagi bareng temen-temen, jadi antisosial," kata Fla Priscilla, saat ditemui di Pacific Place, Jumat, 22 mei 2009.

Sejak Malika lahir, Fla mengaku, seolah memiliki dunia sendiri. Tidak ada lagi Fla yang dikenal publik lengkap dengan aksesoris heboh di setiap aksi panggungya. Fla bangga menjadi seorang ibu yang lebih banyak di rumah mengasuh anak.

Istri Iso Edy, mantan keyboardis ada band itu, jarang mengajak anaknya pergi ke luar kota. Fla menikmati menghabiskan waktu di rumah bersama si kecil. Semenjak 'Tofu' bubar, model sekaligus presenter yang tidak lagi aktif itu, merasa bebannya lepas.

"Gue di Tofu sampe nahan-nahan punya anak, nunda kehamilan, sekarang lebih enak, bisa ngurus anak," kata perempuan kelahiran Bandung itu.

Sebelum melambung bersama 'Tofu', Fla dikenal sebagai presenter dan model serba bisa. Perempuan yang memulai karir sebagai penyiar radio di Bandung itu kemudian tergabung dalam grup vokal 'Tofu'.

Anton, Uya, dan Fla tergabung dalam formasi pertama 'Tofu'. Fla jadi ikon band RnB itu. Selama delapan tahun Tofu berdiri, Fla, Anton, dan Arief (menggantikan Uya yang hengkang), telah menelurkan delapan album, sebelum akhirnya bubar baik-baik 2007 silam.

Sindir Wanita Berhijab Pakai Rok Sebetis di Mal, Kartika Putri: Ini Aku yang Ketinggalan Zaman?
Eks Gelandang Persib Bandung, Michael Essien (kanan).

Jatuh Bangun Como: Dari Istri Eks Bintang Persib, Dibeli Orang Kaya RI hingga Promosi ke Serie A

Como 1907 yang baru saja memastikan tiket promosi ke Serie A ternyata begitu lekat dengan Indonesia. Dari mulai eks gelandang Persib Bandung hingga orang kaya Indonesia

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024