Rahasia Tubuh Seksi Beyonce

VIVAnews - Beyoncé Knowles selalu tampil memukau dengan tubuh indah dan seksi. Gayanya di panggung yang eksotis selalu membuat penonton terpesona dan menahan napas.

PDIP Jajaki Koalisi dengan PKS: Kita Pernah Menang di Pilwakot Bogor 2008

Dengan tubuhnya terhitung padat berisi, Beyonce selalu berusaha keras mempertahankan bentuk tubuhnya. Tubuh dengan tipe padat berisi seperti miliknya memang cenderung mudah mengalami kegemukan. Sedikit saja lupa menjaga pola makan, melarlah tubuhnya.

Sebagai seorang entertainer, istri Jay Z ini dituntut harus selalu tampil seksi. Namun Beyonce tak menganggapnya sebagai beban. Ia justru melakukannya sebagai bentuk menyenangkan diri sendiri.

9 Kebiasaan Pagi yang Bisa Turunkan Kadar Kolesterol dalam Sebulan

Apa yang membuat program diet dan fitness-nya menyenangkan? Simak tipsnya.

Saat bekerja, saat berolahraga

Viral Video Ojol Gerebek Bengkel Tambal Ban Penyebar Ranjau Paku di MT Haryono

Sambil menyelam minum air. Itulah yang dilakukan Beyonce dalam kesehariannya. Ia menjadikan saat-saat berlatih koreografi sebagai saatnya fitness.

Penampilannya di panggung yang sangat atraktif membutuhkan stamina tinggi. Untuk itulah dalam setiap berlatih koreografi, ia harus melakukan berbagai latihan yang kapasitasnya sama dengan olahraga.

Latihan koreografi itu sudah termasuk lari, gerakan skuat 100 kali, dan sebagainya.

Olahraga = Rekreasi

Gerakan olahraga untuk melatih bagian atas tubuh seringkali terasa membosankan. Tapi tidak bagi Beyonce. Ia bisa membuatnya menjadi latihan yang terasa seru.

“Saya memutar lagu kesukaan saya lalu melakukan latihan beban sepanjang lagu itu,” kata Beyonce.

Bisa memotivasi diri sendiri

Terkadang hambatan terbesar saat berolahraga bukanlah beban latihan yang berat, tapi justru motivasi dari diri kita sendiri. Bila kurang motivasi, olahraga pun terasa melelahkan.

Beyonce punya cara unik memotivasi dirinya sendiri. Saat melalukan threadmil, ia memasang foto piala Oscar atau Grammy. Ia pun lalu berlari seolah mengejar kedua piala itu.

Konsisten

Menjelang konser, setiap hari, Beyonce berlatih koreografi selama sembilan jam. Dan itu dilakukannya tujuh hari penuh selama seminggu tanpa libur. Dan semua latihan itu ia lakukan dengan sepatu hak tinggi.

Meskipun mengaku tersiksa, Beyonce tidak mengeluh. Ia sangat mengerti pengorbanan yang harus dilakukannya untuk bisa mencapai impian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya