Ayu Ting Ting Rilis Single 'Kekasihku'

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Al Amin/ VIVA

VIVA.co.id - Setelah sukses dengan single Sambalado, pedangdut Ayu Ting Ting kembali meluncurkan single terbarunya berjudul 'Kekasihku'. Ayu mengatakan single terbarunya kali ini lebih bernada slow dangdut.

Agnez Mo Disomasi, Ari Bias Sebut Lagunya Dinyanyikan Tanpa Izin

Musik dangdut yang dipilih ibu satu anak ini tentunya berbeda dengan single sebelumnya yang lebih nge-beat.

"Ini lebih bernada dangdut dibandingkan dengan lagu sebelumnya, yang Sambalado dan lain-lainnya kan lebih ceria," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 14 April 2016.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Alasan Memilih Asila Maisa untuk Bawakan Menanti Waktu

Pelantun lagu Geboy Mujaer ini mengaku cukup kesulitan membawakan lagu barunya tersebut. Pasalnya, lagu-lagu sebelumnya, diutarakan Ayu, musiknya terpengaruh dengan campuran musik lain, sedangkan lagu Kekasihku sangat murni dangdut.

"Tentunya punya kesulitan tersendiri, karena kan biasanya Ayu bawakan dangdut dengan musik lain. Saya juga belum terbiasa dengan cengkok dangdut banget," kata Ayu.

Ayu Ting Ting Syukuran Rumah Baru, Seberapa Mewah?

Dalam single 'Kekasihku', Fauzi Bima sebagai pencipta lagu menggambarkan tentang kerinduan yang mendalam pada diri seseorang kepada kekasihnya. Sehingga alam semesta pun turut menyampaikan rasa rindunya kepada kekasihnya tersebut. Rencananya album ini dijual di restoran ayam goreng cepat saji di seluruh Indonesia.

GOVINDA

Rilis Single Baru Episode Bahagia, GOVINDA Produksi di Abbey Road Studios

Dirilisnya single “Episode Bahagia” merupakan jembatan menuju dirilisnya album terbaru GOVINDA yang akan berisi 12 lagu termasuk remake New Version lagu-lagu hits

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024