Demian Manjakan Istri yang Sedang Hamil

VIVAnews - Yulia Rahman, istri Demian, tengah mengandung buah cinta mereka. Diakui Demian, semenjak hamil, istrinya makin manja.

Yulia Rahman makin terlihat manja ketika usia kehamilannya memasuki bulan keenam. "Sekarang setiap saya lagi ngisi acara, selalu diteleponin, cepat-cepat pulang katanya. Lucu aja sih,” cerita Demian.

Kemanjaan sang istri justru membuat Demian bertambah senang. Pasalnya, setiap menjelang tidur, ia selalu diminta mengusap perut dan tulang belakang istrinya.

"Setiap malam saya selalu pegang perut istri, dia inginnya diusap-usap di bagian belakang tubuhnya, saya lagi menikmati kemanjaan dia,” aku Demian.

Menurut pesulap andal ini, suara istrinya yang sedang merajuk mampu melumerkan hatinya. "Nafsu makannya lagi bertambah dan dia tidak mau makan kalau tidak ditemani. Makanya saya jadi ikutan gemuk,” tambahnya.

Bahkan, setiap yang diminta Yulia, Demian selalu berusaha memenuhinya. Pernah istrinya minta bubur ayam tengah malam dan ia membelikannya padahal waktu itu ia sedang tidur. "Saya ingin ngejaga perasaannya, biar senang,” ujar pria bertubuh tegap ini.

Demian berharap kelak anaknya laki-laki dan setelah melahirkan nanti sang istri bisa mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan tanah air.

Gunung Ruang Meletus Lagi, 2 Bandara Tutup Sementara dan Puluhan Pesawat Batal Terbang
Ilustrasi renovasi rumah

5 Cara Jitu Renovasi Rumah Tanpa Bikin Dompet Kering

Ketika bicara tentang renovasi rumah, hal utama yang ada di pikiran adalah soal budget besar. Namun pada kenyataannya ada hal yang dapat memangkas anggaranrenovasi rumah.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024