Johnny Depp Perankan Penemu Antivirus McAfee

Johnny Depp
Sumber :
  • REUTERS/Olivia Harris

VIVA.co.id – Johnny Depp tampaknya akan sangat sibuk dalam beberapa tahun ke depan. Banyak film baru yang sudah ditandatanganinya, termasuk film biopik dan komedi kelam satu ini.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Aktor Pirates of Caribbean itu akan muncul sebagai seorang programmer, John McAfee, penemu software antivirus McAfee.

Dilansir The Hollywood Reporter, Johnny Depp akan bekerja sama dengan Glenn Ficarra dan John Requa sebagai sutradara. Naskahnya akan ditulis oleh Scott Alexander dan Larry Karaszewki.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Film yang saat ini diberi judul King of the Jungle itu akan mengadaptasi artikel yang pernah dipublikasikan Wired. Artikel yang berjudul asli John McAfee's Last Stand itu, menceritakan sang programmer yang meninggalkan kampung halamannya dan pindah ke sebuah hutan di Belize, Amerika Tengah.

Di sanalah, ia hidup penuh lika-liku dengan senjata api, seks, dan juga kegilaan lainnya. Selama mengikuti kehidupan McAfee, jurnalis Wired tersebut mengaku ikut terbawa ke dalam kehidupan McAfee yang runyam.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Belum ada keterangan detail soal tanggal rilis film ini. Depp akan muncul terlebih dahulu di Dead Man Tell No Tales dan juga Fantastic Beasts and Where to Find Them 2.

Konferensi Pers Film Menjelang Ajal

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Shareefa bercerita tentang perubahan penampilannya didukung oleh riasan make up yang luar biasa sehingga suasana yang tengah dibangun dalam film itu semakin terasa

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024