Incredibles 2 Akan Suguhkan Karakter Baru

Incredibles 2
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Akhirnya, sebuah film animasi yang disutradari oleh Brad Bird dan diproduksi oleh Pixar Animation Studios, Incredibels 2 membocorkan siapa karakter utama dalam animasi tersebut dan tidak lupa turut menampilkan wajah-wajah lama di sekuel pertamanya, Incredibels pada 2004 lalu.

Simak Sinopsis Barbie: Kekuatan Putri Ajaib yang Ajarkan Kekuatan Persahabatan

Karakter baru dalam film yang akan dirilis pada 15 Juni 2018 mendatang ini adalah Jonathan Banks yang akan mengisi karakter Rick Dicker.

Karakter yang sebelumnya diisi oleh Bud Luckey ini mengepalai sebuah kantor Super Relocation Program dan membantu keluarga Parr untuk menyimpan identitas mereka sebagai superhero. 

9 Film Kartun Terbaru yang Wajib Kamu Tonton, Sangat Seru

Selain kehadiran Jonathan Banks, turut juga Sophia Bush yang akan mengisi karakter Voyd dan berperan sebagai penggemar Elastigirl. Voyd juga memiliki kemampuan super yang mampu memanipulasi objek dan memantulkan berbagai benda di sekitarnya.

Sementara itu, Isabella Rossellini juga berperan sebagai pengisi suara Ambassador yang merupakan seorang pakar hukum luar negeri dan bertugas untuk 'melegalkan' kegiatan para superhero. Bob Oderink akan bermain sebagai Winston Deavor, sementara Catherine Keener sebagai adiknya, Evelyn Deavor.

6 Film Kartun Tak Boleh Ditonton Anak-anak, Sajikan Adegan Dewasa

Mereka akan memimpin sebuah perusahaan teknologi. Winston merupakan salah satu pendukung berat kembalinya superhero untuk membela dunia dan hanya membutuhkan beberapa contoh baik untuk mengubah persepsi publik. Sedangkan sang adik, Evelyn adalah seorang jenius yang bekerja di bidang teknologi, berkat kejeniusannya ia tidak pernah gagal dalam menyelesaikan masalah.

Dalam Incredibels 2, keluarga pahlawan kembali, namun kali ini Helen menjadi pemeran utamanya di mana ia membiarkan Bob di rumah dengan Violet dan Dash dengan kehidupan normal. Ini merupakan perubahan yang sulit, ditambah lagi dengan fakta bahwa Jack memiliki banyak kemampuan.

Viral Balita Naik ke Atas Genteng Sendirian Ingin Lihat Ayam

Viral Balita Naik ke Atas Genteng Sendirian Ingin Lihat Ayam, Ternyata Gara-gara Nonton Film Kartun

Viral, seorang balita naik ke atas genteng sendirian. Rupanya anak tersebut naik ke atas genteng karena mencari ayam. Balita tersebut rupanya terinspirasi film kartun.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2023