Reza Rahadian Mampu Tiru Gaya Benyamin Sueb

Reza Rahadian.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Untuk menjawab keraguan terhadap Reza Rahadian yang memerankan Benyamin Sueb, Falcon Pictures merilis video teaser yang menggabungkan antara Benyamin Sueb yang memerankan tokoh Pengki, dengan Reza. Ada beberapa adegan dari film Benyamin Biang Kerok versi lama dipadukan dengan film Benyamin Biang Kerok versi baru.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Dari video tersebut, dapat dilihat bagaimana kemiripan Reza dengan Benyamin S versi asli. Suara dan gestur Benyamin bisa ditirukan oleh Reza. Beberapa adegan seperti bagaimana Benyamin S bangun tidur, bernyanyi, sampai mimik muka Benyamin dengan jelas terlihat memilliki kemiripan Reza yang memerankan tokoh Pengki.

Sebenarnya, Hanung Bramantyo selaku sutradara film Benyamin Biang Kerok versi baru ini, mengatakan bukan hanya ingin menampilkan kemiripan fisik saja. Namun, ia ingin suara dan gestur Reza juga memiliki kemiripan dengan Benyamin.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

"Orang hanya mendengarkan suara Bang Bens saja sudah tahu kalau itu Benyamin S. Jadi memang suara Benyamin itu sangat spesial, selain gestur tubuhnya,” ujarnya.

Namun, banyak yang masih meragukan kemampuan Reza memerankan tokoh Pengki yang versi aslinya diperankan oleh Benyamin S, padahal mereka belum melihat film-film Benyamin sebelumnya. Seperti yang disampaikan di salah satu medsos.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

"ngomongin trailer Benyamin pas makan siang. Temen gue :”apaan sih Reza? Udah dia lagi, dia lagi, maksa banget pula jadi Benyamin.” Gue :”Emang udah nonton film Benyamin yg mana aja?” Temen Gue : “Belom pernah sih,” cerita Balda ZF Sidjabat lewat akun twitternya @baldafauzyyah.

Reza sendiri mengaku menjadi seorang Benyamin Sueb adalah sebuah tantangan.

“Ada kesempatan untuk memerankan sosok legendaris, ini adalah tantangan dan kehormatan bagi saya," ucap Reza.

Film Benyamin Biang Kerok akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 1 Maret 2018. Selain Reza Rahadian, film ini juga dibintangi oleh Rano Karno, Meriam Bellina, Lydia Kandou, Azis Doa Ibu, Aci Resti, Delia Husein, dan Bella Barbie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya