Sosok Wanita yang Bikin Reza Rahadian 'Menyerah'

Reza Rahadian
Sumber :
  • Putri Nur/VIVA

VIVA – Rumah produksi Falcon Pictures akan terus melakukan promosi film Benyamin Biang Kerok. Salah satu promosi yang dilakukannya ini yaitu dengan memampang sebuah giant poster di Gedung Veteran RI.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Film Benyamin Biang Kerok yang sebelumnya sempat diputar pada tahun 1972 ini, kini dibuat ulang oleh dimana Reza Rahadian akan berperan sebagai bintang utama. Pemilik nama lengkap Reza Rahadian Matulessy tersebut dapat dikatakan sebagai sosok yang memiliki talenta luar biasa.

Aktingnya di dunia perfilman pun tidak diragukan lagi, namun demikian kemampuannya dalam berakting masih kerap mendapat kritik. Bukan dari penggemar maupun pihak produser, melainkan sosok sang ibu. Bagi Reza, kritikus terbaik adalah ibunya sendiri.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

"Susah banget buat ibu saya happy dan senang kan standartnya juga cukup tinggi dan sangat kritis bisa dibilang salah satu kritikus terbaik sepanjang perjalanan hidup saya itu ibu saya, yang membuat saya terus belajar," ucap Reza Rahadian saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan pada 19 Februari 2018.

Saat penayangan perdana film-film yang dibintanginya, Reza khawatir dikritik oleh sang ibu.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

"Jadi kalau ibu saya nonton gala premier, yang paling deg-degan kalau ibu saya nonton. Karena habis itu ngomongnya tuh, kalau orang betawi bilang, 'kaga diayak, nyerocos bae',” tambahnya sembari tertawa.

Tidak hanya akting, diakui oleh Reza Rahadian bahwa setiap karakter yang dimainkan olehnya akan selalu dipertanyakan dan dibahas oleh ibunya.

"Dia sangat kritis termasuk karakter-karakter yang aku mainin itu pasti habis dikulitin sama dia, makanya mamah selalu ikut pas premier dan dibahas bisa sampe jam 2 pagi," jelas Reza yang saat itu menggunakan kaos berwarna kuning.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya