Donny Damara Jadi 'Guru Ngaji' Sekaligus 'Badut'

Donny Damara
Sumber :
  • VIVA/Beno Junianto

VIVA – Aktor Donny Damara mengungkapkan tak ada kesulitan dengan peran terbarunya menjadi seorang guru ngaji. Tak hanya guru ngaji, Donny juga menjadi badut.

Dapat Peran Guru Ngaji, Donny Damara Rajin Pelajari Alquran

"Peran di mana sosok guru ngaji juga jadi badut. Guru ngaji yang ingin mencari pekerjaan sampingan dengan diam-diam menjadi badut agar bisa dapat uang," ucap Donny saat menyambangi kantor VIVA, Selasa  20 Februari 2018.

Diutarakan Donny, proses syuting yang dijalani bersama artis lainnya dan kru film berjalan 21 hari. Lokasi syuting dilakukan di Boyolali dan Sukoharjo.

Donny Damara Jadi Guru Ngaji dan Badut

"Syutingnya dengan penuh kebersamaan dan happy saja. Tidak butuh lama proses syutingnya," ucap Donny.

Produser film Guru Ngaji dari Chanex Ridhall Pictures, Rosa Rai Djalal, memilih Donny Damara memerankan sosok Mukri, guru ngaji, lantaran sang aktor memiliki karakter yang kuat.

Sindir Netizen Lewat Unggahan Bareng Baby L, Rizky Billar Bilang Apa?

"Saya sempat menyeleksi beberapa aktor. Saya pilih Donny Damara karena dia sangat cocok, sebagai ayah yang memiliki anak juga," ucap Rosa.

Rosa juga mengatakan film Guru Ngaji memberikan pesan moral yang baik kepada penonton. Film tersebut juga akan ada konflik di dalam diri Donny Damara sebagai guru ngaji.

Film Guru Ngaji akan tayang pada 22 Maret 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya